Perubahan Sikap Onad yang Mulai Mau Mengantar Anak Sekolah

Pict by Instagram

Onadio Leonardo, dikenal sebagai Onad, kembali menarik perhatian publik. Kali ini, ia terlihat mengantar anaknya ke sekolah. Momen ini dibagikan oleh sahabatnya, Habib Husein Ja’Far al Hadar, melalui media sosial. Habib Jafar menyoroti perubahan sikap Onad yang sebelumnya banyak dikritik. Dulu, Onad dianggap meremehkan peran mengantar anak yang menurutnya adalah tanggung jawab istri, Beby.

Dalam unggahan tersebut, Habib Jafar menyebut bahwa Onad telah berubah. Ia menambahkan bahwa Onad kini sudah bertaubat, merujuk pada sikap barunya. “Onad Tobat (emoji tertawa) || Om @mastercorbuzier & @vidialdiano,” tulis Habib Jafar di Instagram pada 24 Juli 2024. Unggahan ini segera mendapat banyak komentar dari netizen.

Banyak netizen yang menyambut positif perubahan Onad. Mereka memberikan komentar dukungan dan pujian atas sikap barunya. Selain itu, ekspresi bahagia anak Onad saat diantar ayahnya juga mendapat perhatian. Meski demikian, tidak semua komentar bernada serius. Beberapa netizen menyelipkan candaan, terutama mengenai status Onad sebagai non-muslim.

Onad turut merespons postingan tersebut dengan nada bercanda. “Ahhhhhhh di posting loh,” tulisnya. Respons ini menunjukkan bahwa Onad menerima canda tersebut dengan lapang dada. Perubahan sikap Onad ini menunjukkan perkembangan positif dalam pandangan publik terhadap dirinya.

Populer video

Berita lainnya