Jennifer Coppen Berbagi Momen Bahagia Kamari di Tengah Dukanya

Pict by Instagram

Jennifer Coppen tengah dilanda kesedihan mendalam setelah suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia. Dali tewas dalam kecelakaan maut di Sunset Road, Bali pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Meski sedang berduka, Jennifer menerima kabar bahagia tak terduga.

Di tengah masa berduka, Jennifer mendapatkan kabar gembira dari anaknya. Putri mereka yang masih bayi, Kamari, tiba-tiba mulai bisa berjalan. Jennifer sangat terkejut dan bahagia melihat kemajuan anaknya yang berharga. Momen tersebut diabadikan dalam Story Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Jennifer seakan memberitahu suaminya tentang pencapaian Kamari. “Sayang, lihatlah anak kita bisa berjalan,” tulis Jennifer pada Selasa, 23 Juli 2024. “Kamu pasti bangga melihatnya dari atas sana,” tambahnya dengan penuh emosi.

Jennifer Coppen juga mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang suami. Ia mengaku sangat merindukan Dali, dan menyatakan bahwa semua orang yang ditinggalkan juga merindukan suaminya. “Aku sangat merindukanmu, sayang. Kami semua rindu,” ujar Jennifer dengan penuh haru.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Dali Wassink telah dikremasikan sesuai permintaannya. Pada Minggu, 21 Juli 2024, keluarga Jennifer juga melaksanakan prosesi larung abu kremasi di laut. Jennifer dan Dali menikah tahun lalu. Dali memeluk agama Islam setelah menikahi Jennifer. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang putri cantik, Kamari Sky Wassink.

Populer video

Berita lainnya