Ibunda Kimberly Ryder Ungkap Tak Mau Urusi Perceraian Anaknya: Saya Urus Cucu Aja

Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar kini berada di ujung tanduk setelah Kimberly menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Irvina Zainal, ibunda Kimberly, mengungkapkan bahwa ia jarang berkomunikasi dengan menantunya dan memilih untuk tidak terlibat dalam urusan perceraian tersebut. Menurutnya, urusan tersebut sepenuhnya diserahkan kepada Kimberly, sementara ia fokus pada cucunya.

“Saya jarang komunikasi, saya lagi sibuk. Kalau soal komunikasi dengan Edward, itu urusan Kimberly. Saya nggak mau ngurusin, saya urus cucu aja,” ucap Irvina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Irvina juga menegaskan bahwa kondisi Kimberly saat ini baik-baik saja dan tidak terlalu memikirkan masalah rumah tangganya.

“Kim baik-baik aja, alhamdulillah. Apa yang mau dipermasalahkan? Kayaknya enggak ada deh,” katanya.

Kimberly kini disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, termasuk promo film terbarunya yang akan tayang di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat.

“Sekarang sih Kim lagi sibuk dengan film, terus nanti ada series, dan insha Allah film lagi,” tutup Irvina.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 916/Pdtg/2024/PAJP. Sidang perdana perceraian Kimberly dan Edward dijadwalkan berlangsung pada 24 Juli 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selain itu, Kimberly juga melaporkan Edward Akbar atas dugaan penggelapan mobil di Polres Metro Jakarta Selatan.

Populer video

Berita lainnya