Pembinaan Kehidupan dan Manfaat Ampuh untuk Gaya Hidup Muslim

pic by: canva.com

Apakah Life Coaching hanyalah sebuah tren baru yang muncul begitu saja dan merupakan pertanyaan umum yang ditanyakan banyak orang. Masuk akal karena Coaching adalah sesuatu yang belum pernah didengar banyak orang. Selain itu, sepertinya setiap orang yang anda temui adalah pelatih kehidupan dan ketika anda bertanya tentang kredensial, anda merasa tidak terlalu yakin.

Jadi apa itu Pelatih Kehidupan? apakah itu sesuai dengan keyakinan dan gaya hidup muslim anda karena orang sering berpikir ‘Bukankah saya seharusnya mendapatkan hal itu dari imam lokal saya?’ Meskipun telah mempelajari berbagai model psikologi dan telah mendalami ilmu The Nafs, sebuah ilmu Islam klasik. Ini telah menjadi dasar untuk pembinaan dan pelatihan.

APA ITU PELATIH HIDUP?

Seorang pelatih adalah seseorang yang membantu orang mengatasi tantangan, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan menciptakan kehidupan yang selama ini mereka impikan. Pembinaan dapat terjadi dalam format yang berbeda.

Anda akan menemukan orang-orang yang mengidentifikasi dan berspesialisasi sebagai Pelatih Kehidupan, Pelatih Pernikahan, Pelatih Pola Pikir, Pelatih Trauma, Pelatih Bisnis, Pelatih Pengasuhan Anak, Pelatih Ketahanan Emosional, Pelatih Nutrisi dan Diet, Pelatih Pemasaran Digital, Pelatih Bisnis 6 Gambar dan masih banyak lagi. terus, kamu tidak akan percaya.

Jadi kembali ke apa yang dilakukan seorang Pelatih, atau setidaknya apa yang dilakukan oleh Pelatih Kehidupan? kami membantu meningkatkan kualitas hidup orang-orang yang siap mengubah hidup mereka, dan menciptakan kehidupan tanpa rasa takut, tanpa kecemasan, tanpa beban dan tanpa pengalaman atau trauma masa lalu yang menghambat anda.

Pelatih membantu anda menciptakan keseimbangan, melewati penundaan, mengambil tindakan, dan mencapai impian terliar anda yang dianggap mustahil oleh kebanyakan orang. Pelatih membantu anda menjadi pemain dengan kinerja tertinggi yang anda miliki, untuk mewujudkan potensi anda. Pelatih akan membantu anda mengatasi obsesi pemikiran ragu-ragu yang menyabot kemajuan anda, dan menerobos langit-langit kaca yang tampaknya menghambat anda.

MENGAPA MENDAPATKAN PELATIHAN?

Jadi intinya adalah kami ingin melakukan pekerjaan yang bermakna dan bertujuan. Saya pribadi memiliki keinginan untuk membantu memperbaiki kondisi manusia. Sekarang, hal itu tidak dapat dilakukan dengan cara yang lebih baik selain menyelaraskan orang dengan tujuan hidup mereka. Kita semua mempunyai tujuan untuk terhubung dengan Allah swt, namun kita juga mempunyai cara berbeda untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Jadi, inilah Manfaat Karir dalam Coaching secara singkat.

  1. Saya ingin menciptakan dampak pada kehidupan masyarakat, membantu mereka mengatasi tantangan apa pun, baik spiritual, psikologis, dan fisik. Jika saya bisa memfasilitasi perubahan dalam satu kehidupan, hanya dengan memperbaiki satu kehidupan pada satu waktu, saya bisa membuat perbedaan di dunia. Maksud saya, sangat membantu jika anda merasa sedang melakukan sesuatu yang hebat di dunia, mengabdi kepada Allah, dan membantu orang lain.
  2. Memiliki kebebasan waktu, dapat bekerja kapanpun saya mau dan mempunyai keleluasaan untuk mempunyai otonomi penuh. Anda lihat kebebasan dari batasan waktu, batasan lokasi adalah kebebasan dasar yang sulit didapatkan oleh kebanyakan orang. Ketika anda memiliki atasan yang harus dituju, atau pekerjaan yang menjadi tanggungan anda, menurut pengalaman saya, terkadang sulit untuk mengatur hidup dengan cara anda menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan orang yang anda cintai.
  3. Kebebasan Uang. Ya, ini adalah salah satu perjuangan orang-orang. Kita semua perlu hidup, tapi kita semua juga ingin berkembang. Saat anda makan kue sederhana, anda mungkin berkata pada diri sendiri saya tidak butuh banyak, saya tidak ingin banyak, tapi kenyataannya itu adalah kebutuhan dasar hidup dan merupakan sifat alami manusia. Kita diciptakan untuk MENCINTAI dunia.

Populer video

Berita lainnya