Rebecca Klopper Minta Maaf Usai Kritik Akun Media Sosial Terkait Video Kecelakaan Dali Wassink

Pict by Instagram

Rebecca Klopper baru-baru ini meminta maaf setelah mengkritik akun @bmkr_ yang dianggapnya mencari perhatian. Kritik tersebut muncul setelah akun itu mengunggah video kecelakaan suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink. Rebecca merasa kesal karena permintaannya untuk menghapus video tersebut tidak direspon.

Dalam Instagram Story, Rebecca mengungkapkan kekesalannya. Dia mengatakan, “Mungkin aku asbun karena kesal banget berusaha minta take down videonya tapi enggak ditanggapi. My bad (salahku) guys, maaf sekali.” Rebecca merasa tindakan pemilik akun seharusnya lebih sensitif dengan menyamarkan identitas korban.

Namun, Rebecca mengakui bahwa ia mungkin terlalu emosional. “Enggak ada orang yang mau melihat keluarganya dalam kondisi seperti itu. Maaf ya kebawa emosi gara-gara video tidak di take down meski sudah di DM dan spam comment. Mungkin salah paham. Sorry,” tulisnya.

Sementara itu, pemilik akun @bmkr_ menjelaskan bahwa dia tidak mengetahui identitas Dali saat video diambil. Dia menyebutkan bahwa saat kejadian, tidak ada yang berani memindahkan Dali dari lokasi kecelakaan. Bahkan, saat ambulans tiba, dia ikut membantu mengangkat tubuh Dali tanpa niat untuk mencari perhatian.

Pemilik akun merasa tidak adil jika dituduh mencari perhatian. “Kenapa saya disangka pansos? Kita semua yang di lokasi tidak tahu identitas Beliau. Tidak ada yang berani mengangkat, dan saya membantu saat ambulans datang. Jadi, dari mana saya dikatakan pansos?” tegasnya.

Setelah menerima banyak permintaan, termasuk dari Jennifer Coppen, pemilik akun @bmkr_ akhirnya menghapus video tersebut. Keputusan ini diambil setelah banyak permintaan dan klarifikasi dari berbagai pihak.

Populer video

Berita lainnya