Jennifer Coppen Pingsan saat Akan Memencet Tombol Kremasi Suaminya

Pict by Instagram

Jennifer Coppen mengalami duka mendalam setelah kehilangan suaminya, Dali Wassink, pada Kamis dini hari (18/7). Dali tewas akibat kecelakaan motor tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Kecelakaan itu terjadi saat Dali melintasi jalan tersebut.

Jenazah Dali tidak dikebumikan, melainkan dikremasi. Pada Jumat (19/7), keluarga mengadakan upacara pemakaman di Krematorium Kertha Semadi Mumbul, Kuta. Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.

Selama perjalanan menuju krematorium, mobil jenazah diiringi rombongan motor teman-teman Dali. Dali dikenal sebagai penggemar motor. Keluarga Dali terlihat sangat terpukul saat melihat siaran langsung di YouTube Tribun Bali. Ibunya tidak henti-hentinya menangis saat bertemu kerabat.

Jennifer Coppen, istri Dali, juga sangat merasakan kehilangan. Ia harus berpisah dengan suami yang baru dinikahinya selama 9 bulan. Jennifer bahkan pingsan saat menekan tombol mesin untuk memulai proses kremasi.

Keluarga segera menangkap tubuh Jennifer sebelum terjatuh. Seorang pria yang diduga saudara Jennifer membantunya kembali ke tempat duduk. Kematian Dali juga mengejutkan banyak netizen. Dali sempat membagikan konten bersama anaknya sehari sebelum kecelakaan.

Melalui Instagram Story pada Jumat (19/7), Jennifer mengungkapkan rasa haru dan keterkejutan melihat banyaknya orang yang mencintai suaminya. “Kamu pasti kaget melihat betapa banyak orang yang sayang dan respek sama kamu,” tulis Jennifer.

Jennifer juga membagikan kisah momen terakhirnya bersama Dali di media sosial. Kepergian Dali meninggalkan kesedihan mendalam bagi semua yang mengenalnya.

Populer video

Berita lainnya