Keinginan Miro Materrazi Jadi Anak Pasha Ungu Bikin Heboh

Pict by Instagram

Keinginan mendadak Miro Materrazi, putra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, menjadi anak Pasha Ungu mengejutkan banyak orang, terutama ibunya. Kejadian ini diungkapkan Okie Agustina melalui akun TikTok @/nyanyanyunyu pada 18 Juli 2024. Miro tiba-tiba mengungkapkan keinginannya tersebut di depan Okie dan kakak-kakak sambungnya.

Menurut Okie, Miro mengatakan, “Aku mau jadi anaknya Pasha Ungu saja.” Rasa penasaran muncul karena Miro melihat kakak-kakak sambungnya, anak-anak Pasha Ungu, mendapatkan mobil baru dari ayah mereka. Sementara itu, mobil milik Miro sempat digadaikan oleh ayahnya, Gunawan Dwi Cahyo.

“Dia bilang kalau anak Pasha Ungu dapat mobil, sementara mobilnya dibawa papa,” ujar Okie. Menurut Okie, Miro mungkin merasa tidak adil melihat perbedaan hadiah antara dirinya dan kakak-kakaknya. Okie memahami perasaan putranya karena usia Miro yang masih kecil dan sering bersama kakak-kakak sambungnya.

“Miro sering melihat mobil baru kakak-kakaknya, jadi wajar jika merasa iri,” jelas Okie. Okie juga menyampaikan keinginan Miro kepada mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. “Aku bilang ke Mas Gunawan agar mobilnya dikembalikan dulu untuk kebahagiaan anak,” ungkap Okie.

Gunawan Dwi Cahyo merespons pernyataan Okie melalui video di akun @rumpi_ttv. Gunawan mengaku bahwa Okie memang sempat berbicara tentang keinginan Miro. Namun, Gunawan merasa pernyataan itu tidak pantas dibagikan di media sosial.

“Saya tidak merasa Miro benar-benar menginginkan hal tersebut. Saat bertemu, Miro baik-baik saja dan tidak menunjukkan keinginan itu,” tambah Gunawan. Ia juga menyebutkan bahwa pernyataan tersebut mungkin tidak sesuai dengan kenyataan.

Populer video

Berita lainnya