Keanu dan Zahwa Massaid Bikin Heboh di TikTok, Mirip Banget dengan Adjie Massaid dan Reza Artamevia

Dok: TikTok/keanuu999

Zahwa Massaid dan Keanu Massaid kembali ke Indonesia menjelang pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. Zahwa, yang selama ini kuliah di New York. Sedangkan Keanu, yang baru saja pulang dari Barcelona setelah mengikuti sekolah bola, akhirnya berkumpul di Tanah Air.

Setibanya di Indonesia, Zahwa dan Keanu terlihat menghabiskan waktu bersama. Momen-momen bersama diabadikan dalam sebuah video TikTok oleh Keanu di akun @keanuu999. Video tersebut diunggah pada Sabtu (13/7/2024) dan menunjukkan keduanya sedang menikmati waktu di sebuah restoran mewah.

Dalam video tersebut, Keanu tampil santai dengan jersey bola, sementara Zahwa mengenakan kaus panjang hitam yang dipadukan dengan celana jin. Meski jarang bertemu, kakak beradik ini tampak sangat akrab. Mereka kompak mengikuti salah satu tren TikTok.

Video TikTok mereka menjadi viral, sudah ditonton lebih dari 199 ribu kali. Selain itu para netizen memenuhi kolom komentar dalam postingan tersebut. Banyak yang menyoroti kemiripan wajah Zahwa dan Keanu dengan orang tua mereka, Reza Artamevia dan Adjie Massaid.

“Mbak Reza ketemu Om Adjie Massaid,” ujar seorang netizen, menunjukkan betapa miripnya Zahwa dengan Reza dan Keanu dengan Adjie. “Benar. Mau bilang gitu eh ada yang mewakili,” imbuh netizen lainnya. “Duplikat Papa Adjie dan duplikatnya Ibre,” timpal yang lain, mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan kemiripan tersebut.

Momen keakraban Zahwa dan Keanu di TikTok ini tentu saja menambah antusiasme netizen terhadap pernikahan Aaliyah dan Thariq. Para netizen sangat menantikan momen pernikahan Aaliyah dan Thariq. Pernikahan mereka tidak hanya mendapat dukungan dari keluarga besar tetapi juga dari fans mereka.

Populer video

Berita lainnya