8 Buku Terbaik untuk Dibaca saat Bepergian Sembari Menikmati Perjalanan

pic by: wikipwdia.org

Anda sedang berlibur di pantai, mendaki gunung tinggi, atau sekadar melakukan perjalanan darat untuk menjelajahi tempat-tempat baru, satu hal yang jelas: buku adalah teman perjalanan terbaik. Itu sebabnya kami menyusun daftar buku terbaik untuk dibaca saat bepergian sehingga anda dapat memaksimalkan liburan anda. Yuk, jelajahi buku-buku terpopuler untuk dibaca saat liburan!

  • Beach Read acaan Pantai oleh Emily Henry

Bacaan Pantai adalah salah satunya buku terbaik untuk dibaca saat bepergian, dan saya pribadi dapat menjaminnya. Ini adalah pilihan bagus jika anda mencari bacaan ringan sambil berjemur. Ketika January Andrews, seorang penulis buku terlaris, dan musuh bebuyutannya Augustus Everett bertetangga, mereka memutuskan untuk bertukar genre untuk menentukan siapa yang bisa menulis novel yang lebih baik.

  • Impostor Syndrome oleh Kathy Wang

Jika yang anda inginkan adalah buku menarik yang akan membuat anda tetap waspada sepanjang perjalanan, maka lihatlah buku ini. Julia Lerner adalah CEO teknologi brilian yang terjebak dalam spionase perusahaan, perebutan kekuasaan, dan kelemahan Silicon Valley.

  • Anxious People oleh Fredrik Backman

Salah satu buku terbaik untuk dibaca saat bepergian dan salah satu buku favorit pribadi saya sepanjang masa. Anxious People adalah cerita lucu tentang perampokan bank yang mengakibatkan “perampok” menyandera beberapa orang. Kebingungan ini memaksa adanya hubungan yang tidak terduga antara para sandera dan petugas polisi yang sama-sama aneh, yang mengarah pada terungkapnya banyak rahasia, yang mengubah seluruh hidup mereka dalam prosesnya.

  • Mexican Gothic oleh Silvia Moreno-Garcia

Salah satu buku terbaik untuk dibaca saat bepergian sendirian adalah ini satu di sini. Jika anda menyukai thriller yang menegangkan, buku ini sangat cocok untuk anda. Ini menceritakan kisah seorang sosialita Meksiko bernama Noemí Taboada yang mengunjungi sepupunya, Catalina setelah dia mengiriminya surat yang menuduh suaminya mencoba membunuhnya. Saat dia melangkah lebih jauh ke dalam rahasia High Place, beberapa masa lalu keluarga yang kelam terungkap, hal-hal aneh dan tidak dapat dijelaskan terus terjadi, dan ketika rahasia itu akhirnya terungkap, itu akan membuat anda terpesona.

  • Daisy Jones & The Six oleh Taylor Jenkins Reid

Taylor Jenkins Reid merangkai kisah menarik tentang naik turunnya band rock legendaris, Daisy Jones & The Six, yang dinarasikan melalui wawancara karakter. Melalui serangkaian wawancara, Reid menghidupkan kisah menawan di balik perjalanan band, beragam anggotanya, dan akhirnya berakhir.

  • Verity oleh Colleen Hoover

Jika anda penggemar berat thriller psikologis seperti saya, maka buku ini adalah salah satu buku terbaik untuk dibaca saat bepergian. Romansa psikologis mendebarkan yang akan membuat halaman anda berputar lebih cepat dari cahaya! Lowen Ashleigh, seorang penulis yang sedang berjuang, ditawari kesempatan seumur hidup ketika dia diminta menyelesaikan sisa penulisan buku penulis terlaris, seri Verity Crawford. Ketika dia menemukan naskah Verity, dia terkejut.

  • . Eleanor Oliphant Is Completely Fine oleh Gail Honeyman

Terkadang yang kita butuhkan hanyalah kisah emosional yang menyayat hati saat berlibur, bukan? Honeyman menceritakan kisah luar biasa tentang bagaimana seorang wanita yang canggung dan kesepian menjalani hidupnya dan membangun hubungan langka yang bertahan selamanya. Dilihat dari sudut pandang Eleanor yang memiliki keterampilan sosial terbatas, dan dunianya yang terstruktur dengan cermat hancur ketika dia bertemu Raymond, orang IT dari tempat kerjanya.

  • We Were Liars oleh E. Lockhart

Salah satu buku terbaik untuk dibaca saat bepergian, dan akhir dari buku ini membuat saya terengah-engah. Kisah mencekam dan misterius ini akan membuat Anda terus bertanya-tanya hingga halaman terakhir, dan jika Anda merasa tahu apa yang terjadi, percayalah, anda sebenarnya tidak tahu. Ceritanya membawa kita ke pulau milik keluarga Sinclair tempat Cadence Sinclair Eastman dan sepupunya menghabiskan musim panas mereka setiap tahun. Tragedi kelam yang terjadi beberapa tahun lalu masih menghantui mereka, tapi entah kenapa Cadence sepertinya tidak bisa mengingatnya.

Populer video

Berita lainnya