Rahasia Hadiah Spesial di Ruangguru Clash of Champions

Pict by Youtube

Ruangguru Clash of Champions menampilkan kompetisi mahasiswa berprestasi di Indonesia dengan tantangan yang sulit dan menantang setiap episodenya. Setiap minggunya, acara ini menguji kecerdasan para peserta melalui pertanyaan-pertanyaan yang menantang.

Pertanyaannya, apa sebenarnya hadiah spesial yang ditawarkan Ruangguru Clash of Champions kepada para pemenangnya? Sandy, Shakira, dan Xaviera, bintang tamu dalam wawancara dengan Denny Sumargo di YouTube, menyingkapkan rahasia hadiah ini.

Menurut Sandy, hadiah spesial yang bisa didapatkan para pemenang adalah beasiswa. Meskipun demikian, nominal pasti dari beasiswa ini masih dirahasiakan publik. Hanya para peserta yang mengetahui detail nominal beasiswanya.

“Dan berapa nilai beasiswanya?” tanya Denny Sumargo, mencoba menggali lebih dalam.

“Nominal,” jawab Sandy, Shakira, dan Xaviera dengan kompak.

Informasi terkait nilai pasti beasiswa ini baru akan diumumkan kepada publik pada akhir acara, setelah final dilaksanakan. Ini berbeda dengan kebanyakan acara lain yang biasanya mengungkapkan nilai hadiahnya sejak awal.

“Kapan kita akan mengetahui nominalnya?” tanya Denny Sumargo, mengejar informasi lebih lanjut.

“Pas final,” jawab Sandy.

Sebelumnya, para peserta sudah diberitahu mengenai nilai beasiswa ini sejak awal, namun informasi ini tidak boleh disebarkan kepada publik secara terbuka.

Ruangguru Clash of Champions tayang setiap akhir pekan sejak Juli 2024, menghadirkan serangkaian tantangan yang mempertemukan para peserta dengan ujian kecerdasan yang intens.

Populer video

Berita lainnya