Campur Aduk Perasaan, Nana Mirdad Lepas Jason Kuliah ke Australia

Dok: Instagram.com/nanamirdad_

Nana Mirdad, seorang aktris terkenal, baru saja mengantarkan putranya, Jason Deandra White, ke Australia. Jason akan melanjutkan studi di The University of Western Australia (UWA) Business School di Perth. Perasaan Nana bercampur aduk antara bangga, haru, dan sedih. Hal itu dikarenakan perjuangannya bersama suaminya, Andrew White, dalam membesarkan Jason dan memberikan pendidikan yang terbaik untuknya.

Dalam unggahannya di Instagram, Nana mengungkapkan betapa beratnya melepas anak untuk kuliah di luar negeri. Perasaan yang dialami banyak orangtua karena bertahun-tahun merawat dan mendidiknya. Momen ini menjadi lebih emosional karena Nana sendiri memiliki impian untuk kuliah di luar negeri yang tidak kesampaian dulu. Kini, dia merasa bangga bisa memberikan kesempatan tersebut kepada anaknya.

Nana juga berbagi momen keluarga saat mengantarkan Jason ke kampus barunya. Nana tidak sendiri, di mana seluruh keluarga, termasuk adik Jason, Sarah Deana White, ikut mendampingi. Meskipun sedih harus berpisah dengan Jason, Nana tetap bersyukur dan percaya bahwa putranya akan menjadi pribadi yang mandiri dan sukses.

Nana merasa tantangan terbesar dalam membesarkan anak. Nana menyadari harus melepas mereka untuk menjadi dewasa dan mandiri. Nana merasa tidak siap dan sering menangis memikirkan Jason yang akan segera meninggalkan rumah. Nana berusaha tetap tegar dan menyemangati dirinya sendiri, yakin bahwa Jason akan baik-baik saja.

Postingan dan curhat Nana di media sosial ini banyak mendapat tanggapan dari pengikutnya. Mereka kebanyakan ikut terharu dan mendukungnya dalam menghadapi momen penting ini dalam hidup keluarganya. Nana dan keluarga banyak mendapatkan kata-kata positif yang sangat menguatkannya.

Populer video

Berita lainnya