6 Zodiak dengan Standar Rendah Dalam Cinta dan Kencan

pic by: canva.com

Dalam hal berkencan, beberapa zodiak memiliki standar yang sangat tinggi dalam berkencan, dan mereka tidak pernah memilih untuk bersama seseorang yang mereka tahu tidak akan memperlakukan mereka dengan benar. Tapi bagaimana dengan tanda-tanda zodiak dengan standar rendah dalam berkencan? Apa yang mereka pikirkan? Bagaimana perasaan mereka? Mengapa mereka memiliki standar cinta yang rendah?

Kita semua mengenal seseorang yang tampaknya tidak terlalu puas atau mengabaikan beberapa tanda bahaya, meskipun hal itu sudah jelas terlihat. Mungkin teman itu yang mengencani setiap orang yang ditemuinya, atau mungkin anda. Entah karena sifatnya yang optimis atau kegemarannya melihat sisi terbaik setiap orang, ada 6 zodiak yang cenderung terlalu pemaaf dalam hal percintaan 6 Zodiak Dengan Standar Rendah Dalam Cinta Dan Berkencan :

  • Pisces

Mereka adalah empati alami yang merasakan segalanya terlalu dalam dan ingin menyembuhkan orang lain, terkadang dengan biaya sendiri. Mereka mungkin mengabaikan tanda bahaya atau memilih seseorang yang kurang tepat karena mereka percaya pada kekuatan cinta untuk mengubah siapa pun. Sifat idealis Pisces membuat mereka terjebak dalam fantasi suatu hubungan dibandingkan kenyataan, membuat mereka cenderung menerima kurang dari apa yang pantas mereka terima.

  • Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang mengasuh dan penuh perhatian. Orang rumahan ini menghargai keamanan dan kenyamanan emosional, sering kali menempatkan kebutuhan pasangannya di atas kebutuhannya sendiri. Meskipun hal ini menjadikan mereka pasangan yang sangat penuh kasih, itu juga berarti mereka adalah salah satu tanda zodiak dengan standar rendah dalam berkencan.

  • Aries

Terkejut menemukan Aries di sini? Aries memiliki kecenderungan untuk terburu-buru menjalin hubungan tanpa berpikir dua kali. Semangat petualang, sifat impulsif, dan keinginan untuk kepuasan instan dapat membuat mereka memiliki standar rendah dalam cinta dan berkencan. Orang-orang Aries sangat mandiri dan menyukai tantangan yang baik, yang terkadang berarti mereka memilih pasangan yang belum tentu baik untuk mereka, namun memberikan sensasi dan kegembiraan yang mereka dambakan.

  • Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu dari enam zodiak dengan standar rendah dalam berkencan. Mereka suka mengeksplorasi ide-ide baru, tempat-tempat, dan ya, orang-orang baru. Karena mereka selalu mencari pengalaman baru, hal ini cenderung sering kali menghasilkan standar cinta yang rendah. Mereka mempunyai kebiasaan untuk segera menjalin hubungan karena mereka ingin tahu apa yang akan terjadi, meskipun orang tersebut bukan pasangan yang cocok.

  • Libra

Libra adalah sosok yang mengutamakan harmoni dan keseimbangan, dan mereka sangat membenci konflik. Kebutuhan mereka untuk menjaga perdamaian terkadang dapat menyebabkan mereka menurunkan standar berkencan, hanya untuk menghindari guncangan. Mereka dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang menikmati kebersamaan dengan orang lain dan mungkin menjalin hubungan hanya karena tidak ingin sendirian.

  • Gemini

Zodiak Gemini dengan standar rendah dalam cinta dan hubungan? Nah, Gemini harus ada dalam daftar (jangan tersinggung, pikir)! Gemini berkembang dalam rangsangan mental dan variasi, sering kali membuat mereka berkencan dengan beberapa orang. Karena mereka lebih tertarik pada kegembiraan bertemu dan berkumpul dengan orang-orang baru daripada mencari pasangan yang sangat cocok, hal ini menyebabkan mereka menurunkan standar mereka. Mereka juga bisa menjadi sangat ragu-ragu, yang membuat mereka cenderung menerima hubungan yang tidak sepenuhnya memuaskan tetapi karena menarik.

Populer video

Berita lainnya