Memaknai Tiga Fase Dalam Album Baru Bernadya Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

Tiga Fase Dalam Album Baru Bernadya
Tiga Fase dalam Album Baru Bernadya

Penyanyi cantik Bernadya resmi merilis album perdananya pada Kamis 27/06/24 yang lain dan diberi Judul Sialnya, Hidup Harus Terus Berjalan. Dalam album tersebut terdapat delapan lagu yang menjadi saksi perjalanan hidup Bernadya.

Di album tersebut terdapat tiga fase yang menjadi kisah bagi Bernadya. Tentu fase yang sangat personal bagi Bernadya. Berikut penjelasan Tiga Fase di album terbaru Bernadya yang telah Celebrithink rangkum.

Fase Pertama : Heartbreak

Instagram Bernadya

Dalam fase pertama ini mengisahkan tentang patah hati yang di alami oleh Bernadya. Dikutip dari Instagram Bernadya makna lagu di fase pertama ialah ketika hanya kamu yang mengerahkan segala upaya untuk membuat hubunganmu dengannya tetap baik – baik saja, dan berfikir untuk mengakhirinya.

Berikut Track lagu di Fase Pertama : (1) Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan , (2) Kata Mereka ini Berlebihan, (3) Lama – Lama dan (4) Kita Kubur Sampai Mati

Fase Kedua : Self Doubt

Instagram Bernadya

Setalah melewati fase pertama tentang patah hati, datanglah fase kedua di album ini yaitu tentang keraguan tentang proses seseorang yang tumbuh dewasa bagi seorang Berndaya. Dikutip dari postingan Instagram Bernadya, makna dalam fase kedua ini ialah ketika hubungan mu sudah berakhir, tapi kamu malah meragukan keputusanmu, dan berfikir untuk memberikan kesempatan lagi untuk dirinya.

Berikut Track lagu yang mengisi di Fase Kedua : (5) Ambang Pintu dan (6) Berlari

Fase Ketiga : Realization

Instagram Bernadya

Fase ketiga di album ini adalah proses yang mendewasakan bagi Berndaya, karena fase ketiga ini adalah fase proses penerimaan diri dan menyadari akan realita kehidupan yang sesungguhnya.

Berikut Track lagu mengenai Fase Ketiga : (7) Kini Mereka Tahu, dan (8) Untungnya, Hidup Harus Terus Berjalan.

Itu tadi kira – kira penjelasan Mengenai Tiga Fase Bernadya yang ada dalam album Sialnya, Hidup Harus Terus Berjalan. Album ini sudah bisa di nikmati di semua platform streaming musik.

Populer video

Berita lainnya