Terbata-Bata saat Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sebut Wajar

Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid dengan penuh keharuan dan kegembiraan di tengah keluarga besar mereka. Mereka tampil memesona dengan tema biru yang serasi.

Saat momen berharga itu, Thariq, adik dari Atta Halilintar, sedikit terbata-bata, hampir menitikkan air mata, namun menurutnya hal itu wajar saat seseorang memasuki tahap serius dalam hubungan.

“Ya begitulah namanya juga laki-laki kalau mikir kalau star suatu hubungan mikirnya ke jenjang pernikahan, dimatangkan terus banyak yang dilalui banyak visi yang mau dikejar di keluarga kecil, ” ucap Thariq saat ditemui usai acara lamaran di kawasan Cinere, Depok, Minggu (23/6/2024).

“Kepikiran aja, kebawa suasana juga, momennya haru banget. Kan semua keluarga aku dateng, lengkap. Keluarganya aal juga lengkap, kecuali zahwa yang belum sampai jakarta,” kata Thariq menambahkan.

Sejak pagi, Thariq telah bersiap-siap dengan teliti untuk acara yang sudah lama dinantikannya bersama Aaliyah. Tentu agar penampilannya sempurna saat acara lamaran.

“Bangun setengah 5 untuk ngumpul semua, di rumah aku, kita make up pakai baju yang akan kita pakai segala macam baru kesini,” ungkap Thariq.

Dalam momen berharga ini, Aaliyah juga tak kuasa menahan air mata, terutama saat melihat foto mendiang ayahnya yang turut hadir dalam bentuk kenangan.

“Terharu aja, karena ada foto papaku di samping. Jadi aku kayak duduk di antara papa mamaku dan ibu. Terus pas aku nengok ada foto papa aku tuh jadi terharu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya