Sarwendah Tanggapi Gugatan Cerai Ruben Onsu, Masa Depan Rumah Tangga Masih Dikoordinasikan

Foto: IG @ruben_onsu

Kabar mengenai gugatan cerai yang diajukan Ruben Onsu terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mendapat tanggapan dari pihak Sarwendah, yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

“Jadi memang informasi yang rekan media dapatkan dari humas PN Jaksel benar, ada gugatan dari RSO (Ruben Samuel Onsu) kepada klien kami, Sarwendah,” ucap Chris Sam Siwu di Polda Metro Jaya, Kamis (20/6/2024).

“Namun untuk sampai saat ini belum banyak yang bisa kami sampaikan,” katanya menyambung.

Meskipun demikian, Chris Sam Siwu menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih belum dapat memberikan banyak detail terkait dengan masalah rumah tangga Sarwendah. Hal ini disebabkan Sarwendah sendiri saat ini sedang berada di luar negeri.

“Kita masih menunggu dan koordinasi sama Sarwendah, dia masih di luar negeri. Jadi belum dapat konfirmasi apalagi soal sidang 9 Juli. Jadi mohon doanya aja,” ungkapnya.

Chris Sam Siwu juga menegaskan bahwa komunikasi antara pihaknya dengan kuasa hukum Ruben Onsu berjalan baik. Selain itu, hubungan komunikasi langsung antara Sarwendah dan Ruben Onsu juga tetap berjalan dengan baik.

“Komunikasi kami kuasa hukum Sarwendah ke RSO baik, dan Sarwendah ke RSO sangat baik,” jelasnya.

Pihak kuasa hukum Sarwendah berharap agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik dan damai untuk kedua belah pihak. Meskipun dalam situasi perceraian, mereka berharap hasil akhirnya akan menguntungkan semua pihak yang terlibat.

“Dengan komunikasi yang baik ini kami harapkan hasilnya juga baik. Jadi meskipun peristiwa perceraian, kami semua berharap hasilnya buat semua pihak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya