Ini Yang Ingin Dicapai Mpok Alpa di 2021

Foto: IG: @nina_mpokalpa

Dalam menyongsong tahun 2021 yang sebentar lagi datang, Nina Carolina atau yang akrab disapa Mpok Alpa mengaku punya target yang ingin dicapainya dalam karir. Tak muluk-muluk, Mpok Alpa hanya ingin terus memperbaiki diri agar kariernya di industri hiburan Tanah Air makin bagus.

“Tahun depan kalau dibilang target ada, mau lebih pinter lagi kayak yang lain. Intinya mau belajar, belajar dan belajar. Semua itu untuk karier yang lebih baik lagi ke depannya,” ucap Mpok Alpa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/12).

Mpok Alpa punya alasan tersendiri kenapa memiliki target semacam itu. Dia ingin membahagiakan orang-orang yang dicintainya.

“Saya nggak usah nyenengin diri sendiri deh. Nyenengin anak, suami, keluarga, baru kita. Nyenengin orang di sekeliling kita (Dulu),” kata Mpok Alpa.

Hingga saat ini, Mpok Alpa bersyukur masih bisa mencari nafkah di dunia hiburan. Untuk itu dia selalu mengucap syukur atas nikmat yang diberikan pada dirinya.

“Alhamdulillah di tahun ini masih bertahan sebagai artis viral, masih eksis dan diterima sama masyarakat. Alhamdulillah kalau bukan karena kalian mpok nggak kayak sekarang ini,” tutup Mpok Alpa.

Populer video

Berita lainnya