Salshabilla Adriani Bantah Dalam Keadaan Mabuk Saat Tabrak 2 Mobil

Foto: IG: @salshabillaadr

Artis Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan pada Selasa (15/12) sekira pukul 19.30 WIB di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Malam itu, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil, yakni Mazda hitam dan Mazda putih.

Usai terjadi kecelakaan, Salshabilla Adriani yang menunggangi mobil Mercedes Benz hitam dikabarkan sempat kabur hingga akhirnya kendaraannya dihentikan warga. Diduga, saat mengemudikan mobilnya dia diduga dalam keadaan mabuk lantaran kondisinya yang tidak stabil.

Terkait hal tersebut, Ismi Pricila yang merupakan perwakilan Made Entertainment, membantah kalau saat kejadian Salshabilla Adriani dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol.

“Sebelum dan atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras,” ucap Ismi Pricila kepada wartawan, Rabu (16/12).

Ismi Priscila juga menambahkan kalau tabrakan tersebut memang murni kecelakaan. Salshabilla Adriani pada malam nahas tersebut juga tidak dalam kondisi pengaruh narkoba, karena sudah dilakukan tes urin.

“Dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif,” tutup Ismi Pricila.

Populer video

Berita lainnya