Saipul Jamil Bagi-Bagi Sembako Pada Rekan Sesama Napi di Cipinang

Foto: IG: @saiful_jamil123

Pedangdut Saipul Jamil saat ini memang masih mendekam di rutan Cipinang, Jakarta Timur lantaran kasus pencabulan. Namun mantan suami Dewi Perssik itu tetap mempergunakan uangnya untuk mencari rezeki melalui keluarganya.

Adalah sebuah kedai kopi yang saat ini dirintis Saipul Jamil. Sejak mulai dibuka, usaha tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

Sebagai bentuk rasa syukur, Jadid yang merupakan rekan bisnis Saipul Jamil datang ke lapas Cipinang dan membagikan sembako pada para narapidana yang kini merupakan teman-teman Saipul Jamil.

“Dalam acara ini sekaligus, kami juga membagi-bagikan sembako serta membawakan makanan dan minuman untuk rekan Saipul Jamil di Lapas Cipinang,” ucap Jadid saat dijumpai belum lama ini.

Sementara itu, Kakak Saipul Jamil, Samsul mengatakan rasa terima kasih pada masyarakat atas sambutan dari usaha yang sedang dirintis.

“Puji syukur alhamdulillah, banyak pengunjung yang datang ke kedai ini beragam menu yang disajikan di sini seperti, Sop Iga, Ayam Kampung Sambal Merah, Kopi Capucino, Bakso Goreng dan lainnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya