Nikita Mirzani Berharap Laporannya Terhadap Elza Syarief Segera Masuk Meja Hijau

Artis Nikita Mirzani terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Hal tersebut terkait laporannya terhadap pengacara Elza Syarief soal yang ditudingnya telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Sayang, usai menanyakan perkembangan kasusnya pada polisi, ibu tiga anak itu memilih pergi menggunakan pintu samping. Padahal awak media sudah lebih dari 30 menit menunggunya untuk menanyakan soal perkembanhan kasusnya atas Elza Syarief diduga menghina dan menyebut Nikita Mirzani sebagai informan polisi.

Akhirnya, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukumnya menyampaikan kalau kliennya sedang terburu-buru karna ada jadwal syuting yang tak bisa ditinggalkan.

Soal laporannya itu, Fahmi Bachmid mengatakan kalau kliennya ingin agar kasus tersebut segera masuk ke persidangan. Namun, saat dipanggil polisi, Elza Syarief tak pernah datang memenuhi panggilan penyidik.

“Kami sudah dimintai keterangan. Sementara saksi terlapor (Elza Syarief) sudah dipanggil, tapi tidak hadir,” ucap Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Elza Syarief yang hingga kini statusnya masih sebagai saksi dikatakan Fahmi Bachmit harus memenuhi panggilan jika dipanggil penyidik. Kalau tak datang lagi, polisi akan memanggil secara paksa yang bersangkutan.

“Kami harap ES datang setelah dipanggil secara patut untuk kedua kalinya. Jika tidak datang, kami mohon dipanggil secara paksa,” tutup Fahmi Bachmid.

Populer video

Berita lainnya