Ini Alasan Nikita Willy Tunda Pernikahan Dengan Indra Priawan

foto: ig: nikitawillyofficial94

Rencana pernikahan artis Nikita Willy dengan Indra Priawan yang akan berlangsung pada 11 Oktober 2020 terpaksa harus ditunda. Hal tersebut lantaran situasi saat ini yang masih dalam masa pandemi covid-19.

Hal penundaan pernikahan tersebut disampaikan oleh perwakilan keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan lewat pesan WhatsApp.

“Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang,” begitu isi pesan tersebut.

Sayang, pihak keluarga masih belum menetapkan kapan pernikahan akan dilangsungkan. Akan tetapi mereka berjanji akan mengabarkan hal tersebut nanti.

“Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga,” tulis informasi yang mewakili keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan menikah setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih empat tahun. Lamaran tersebut berlangsung di salah satu hotel di Jakarta pada 26 Juli 2020 lalu.

Populer video

Berita lainnya