Menikah Lagi, Meggy Wulandari Sudah Kantongi Restu Dari Anak

Foto: Instagram @meggywulandari_real

Tidak butuh waktu lama bagi Meggy Wulandari dalam menyandang status janda dari komedian Kiwil. Kini, Meggy sudah menikah lagi dengan pria asal Makkasar dan pernikahannya terjadi pada 19 September 2020 lalu secara siri.

Keputusan untuk menikah lagi dikatakan Meggy sudah dipikirkannya masak-masak. Dia pun sudah mengantongi restu dari anak maupun keluarga besarnya.

“Yang penting mamah bahagia, dan bukan lagi suami orang, itu intinya. Terus dia bisa sayang sama mamah dan kita semua,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Perkenalan mereka terjadi saat seorang temannya mengenalkan lelaki yang kini menjadi suaminya. Awalnya, Meggy tak mau dijodoh-jodohkan dengan pria tersebut.

Namun setelah mengenal lebih jauh, pria tersebut membuat dirinya nyaman hingga akhirnya saat dilamar pun, Meggy tak pikir panjang untuk setuju.

“Dijodohin sama sahabat saya namanya Irfana Desman sama suaminya juga. Sebelumnya memang sudah banyak yang mau dikenalin bahkan sempat sudah via telepon, tapi belum klik,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya