Reza Artamevia Luncurkan Album Movement of Soul, Ada Satu Lagu Duet Bersama Aaliyah Massaid

dok celebrithink

Reza Artamevia akhirnya bisa merealisasikan keinginan untuk merilis sebuah full album, setelah 21 tahun tidak pernah dikeluarkannya. Bertajuk Movement of Soul album baru Reza yang berisikan 10 lagu dengan berbagai nuansa musik kekinian.

“Di album Movement of Soul begitu banyak impian-impian saya selama 21 tahun ini. Jadi pas mau bikin album waktu itu bilang mau numpahin di album,” ujar Reza Artamevia saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

“Bagi saya semua album spesial, tapi ini lebih spesial karena 21 tahun. Nuansanya berbeda, itu persembahan dari putri-putri saya,” Reza Artamevia menambahkan.

Foto: Istimewa

Yang membuatnya spesial, salah satunya dikatakan mantan istri mendiang Adjie Massaid itu karena bisa berduet dengan darah dagingnya, Aaliyah Massaid. Mereka menyanyikan single berjudul Berharap Tak Berpisah.

“Di album ini saya juga duet dengan Aaliyah yang judulnya Berharap Tak Berpisah karya Denny Casmala, tapi musiknya di remake oleh Al Ghazali,” kata Reza.

Dalam album Movement of Soul, Reza juga mengcover lagu dangdut berjudul Selamat Malam yang dipopulerkan, Evie Tamala. Tentunya dengan aransemen yang berbeda.

Foto: Istimewa

“Saya tak pernah ingin terjebak satu genre musik. Bagi saya musik itu indah semuanya, saya ingin merangkul semua genre. Dan saya sangat suka sama lagu beliau sejak puluhan tahu di rilis,” ungkap Reza.

Album Movement of Soul ini semakin spesial karena diluncurkan secara ekslusif dalam format baru KFC CDigital. Inovasi baru menikmati musik hanya lewat genggaman ponsel.

“ini inovasi baru menghadirkan pengalaman bermusik yang baru. Kalo sebelumnya kita udah keluarkan CD ratusan keping, kita coba tawarkan ini sebagai opsi baru,” tutup Dandy,
selaku perwakilan dari pihak GMI Records.

Populer video

Berita lainnya