Armada Siap Rilis Single Memori di Bulan Februari, Akankah jadi Karya Terakhir Mereka?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Sepak terjang grup musik Armada sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbentuk di tahun 2000-an, sederet pretasi pernah ditorehkan band yang digawangi Rizal (vokal), Mai (gitar) dan Andit (drum) ini.

Memilih jalur pop, lagu-lagu Armada seolah telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat. Terbukti di setiap kali Armada tampil dalam banyak moment festival musik, ribuan penonton tak selalu menyanyikan lagu-lagu Armada Band bersama-sama.

Armada pun kembali menghadirkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Mereka akan merilis single berjudul Memori pada 10 Februari 2023 mendatang, yang tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta musik Indonesia, khususnya penggemar Armada.

Namun seiring pengumuman kabar baik itu, Armada justru menyebut lagu Memori merupakani single terakhir mereka.

“Mereka menulis lagu Memori yang akan dibagikan 10 Februari mendatang, dan ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada bagi skena musik tanah air. This might be last but definitely not least,” begitu keterangan tertulis yang disampaikan Armada, pada Rabu (25/1/2022).

Rumor bubarnya Armada berhembus seiring unggahan Rizal di akun Instagram-nya Baru-baru ini. Ia mengunggah potret Armada dengan formasi lengkap. Padahal, saat ini Armada hanya tinggal beranggotakan Rizal, Andit dan Mai, setelah Endra dan Radha memutuskan hengkang beberapa tahun lalu.

“Setiap ada awal pasti ada akhir, sebuah konsep perpetual yang sudah jarang kita dengar dalam kehidupan sehari-hari namun bukan berarti tak terjadi,” tulis Armada.

Terlepas dari rumor yang beredar, lagu enak adalah kata yang muncul setiap orang mendengar nama Armada. Kekuatan inilah yang membawa Armada menjelajah sebagai band papan atas dan salah satu band terbaik di sejarah musik Indonesia.

Populer video

Berita lainnya