Diamankan Polisi Karena Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Saipul Jamil Kondisinya Tenang dan Ceria

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memeprlihatkan sosok pedangdut Saipul Jamil diamankan pihak kepolisian. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Usut punya usut, rupanya benar kalau lelaki yang diborgol polisi adalah Saipul.

Mantan suami Dewi Perssik itu diamankan bersama dengan asistennya oleh polisi dari Polsek Tambora lantaran dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya langsung dibawa untuk diperiksa.

Foto: Dok.Celebrithink

Setelah dilakukan tes urine Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan asistennya saja yang urinenya mengandung zat narkotika.

Menghadapi kasus tersebut, Saipul langsung menunjuk Raja Simanjuntak untuk menjadi pengacaranya. Saat bertemu, Raja mengatakan kliennya baik-baik saja.

“Ya biasa saja (kondisi) Saipul Jamil, saya dan mereka (keluarga) gak risau, tenang, ceria,” ucap Raja, Jumat (5/1/2024) malam.

Tidak banyak yang dibicarakan Raja saat bertemu dengan Saipul. Namun, Raja yakin jika kliennya tidak bersalah dan akan segera bebas dari kasus yang menjeratnya.

“Ada omongan sama-sama semangat ya, apalagi kalo tidak memberikan semangat untuk beliau,” tutup Raja.

Populer video

Berita lainnya