Chelsea Siap Rekrut Para Pemain Top

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Kai Havertz.

Setelah berhasil merekrut dua pemain top, Hakim Ziyech (Ajax) dan Timo Werner (RB Leipzig), Chelsea masih berniat datangkan pemain muda berbakat asal Jerman, Kai Havertz (Leverkusen). Rencana ini nampaknya akan berjalan mulus karena Chelsea pada pertandingan terakhir Liga Inggris saat melawan Wolves (26/7) berhasil meraih poin penuh dan memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan.

Selain Havertz, Chelsea juga masih mengincar bek muda Ben Chilwell (Leicester City) dan kiper top dunia saat ini, Jan Oblak (Atletico Madrid). Melihat potensi dari rencana transfer tersebut, Chelsea nampaknya bisa memenuhi target mereka. Keberhasilan Lampard saat membawa klub asal London tersebut finish di urutan 4 klasemen akhir Liga Primer Inggris adalah pencapaian yang luar biasa mengingat di awal musim 19/20 Chelsea terkena larangan transfer pemain dan ditinggalkan pemain bintangnya, Eden Hazard ke Real Madrid.

“Kita semua tahu bahwa dari sisi ekonomi, Liga Champions menawarkan hal yang besar. Prestise Liga Champions pun sangat besar, para pemain top ingin bermain di ajang itu”, ungkap Lampard dengan kepercayaan diri tinggi saat ditanya tentang kemungkinan bisa merekrut para pemain bintang musim depan.

Populer video

Berita lainnya