Selain Pick Up, Kartika Putri Ngaku Juga Bisa Bawa Mobil Truck dan Bis

Foto: IG: @kartikaputriworld

Pujian diberikan netizen di sosial media terkait aksi yang dilakukan artis Kartika Putri mengendarai mobil pick up membawa anaknya jalan-jalan.

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku memang sejak dari kecil sudah bisa menyetir mobil transmisi manual. Bahkan, wanita yang akrab disapa mengaku juga pernah mengendarai mobil truck dan bis.

“Aku alhamdulillah truck bisa, bis bisa, semua bisa, jadi emang dah nyobain,” ucap wanita yang akrab disapa Karput itu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: IG @kartikaputriworld

“Kalau ditanya dari kapan? dari kecil udah bisa, dulu kalau ada syuting mobil jenset aku cobain bawa, belajar sendiri aja,” kata Karput menambahkan.

Istri Usman bin Yahya mamang sejak dulu adalah tipikal orang yang ingin mencoba segala jenis kendaraan. Makanya, keahliannya masih ada hingga saat ini.

“Memang kalau orang dulu pasti pakai kopling jadi udah belajar semua, bis juga yang koplingnya di tangan juga, udah belajar juga, suka aja belajar semua kendaraan,” tutup Kartika.

Populer video

Berita lainnya