Keanu Massaid Tak Bisa Salat, Angelina Sondakh Bakal Panggil Guru Ngaji

Foto: IG @angelina.sondakh

Artis yang juga politisi Angelina Sondakh merasa berdosa pada anaknya, Keanu Massaid. Hampir sepuluh tahun dipenjara karena kasus korupsi membuat sang anak tumbuh dengan ilmu agama yang kurang.

“Kalau lihat perkembangan iman Keanu, ya ada rasa bersalah juga sebagai ibu,” ucap Angelina Sondakh, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Istri mendiang Adji Massaid itu mengatakan kalau sang anak hingga saat ini masih belum mengetahui tata cara salat yang baik dan benar. Padahal, Angelina Sondakh ingin sekali Keanu menjadi imam salatnya.

“Kan maunya saya Keanu bisa jadi imam yang baik bagi saya. Namanya sekarang aku cuma berdua sama Keanu. Terus aku kan juga enggak bisa jadi imam,” katanya.

Untuk itu, Angelina Sondakh mengaku memiliki PR untuk memperbaiki kualitas iman dari Keanu dan menjadi ibu yang baik bagi putra sematawayangnya itu.

“Kayaknya harus panggil guru deh. Mungkin guru laki-laki ya, supaya bisa mengajarkan ke Keanu lebih ke postur tubuhnya, dan Keanu mungkin juga lebih nyaman,” ucapnya.

“Kan saya nggak tahu bagaimana jadi imam laki-laki. Kan banyak hukum-hukumnya kalau imam salatnya laki-laki itu seperti apa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya