Putri Marino Ungkap Alasan Menikah dengan Chicco Jerikho

Foto: instagram.com/putrimarino

Putri Marino dan Chicco Jerikho dikenal sebagai pasangan harmonis yang jauh dari gosip negatif, meski keduanya kerap beradu akting mesra dengan lawan main. Ketika menjadi tamu di podcast Denny Sumargo, alasan Putri memilih Chicco sebagai pendamping hidupnya akhirnya terungkap dan berhasil mencuri perhatian.

Dalam sesi tersebut, Putri mengakui bahwa sebelum mengenal Chicco, ia belum pernah menjalani hubungan asmara. “Kenapa akhirnya kamu memutuskan menikah dengan Chicco?” tanya Denny Sumargo, penasaran. Putri menjawab, “Waktu SMA aku memang belum pernah pacaran. Saat pindah ke Jakarta dan mulai pacaran, aku bertemu Chicco. Aku dulu penggemar berat Chicco—kariernya bagus, dia juga ganteng. Ketika dia juga menyukaiku, kita pun memutuskan pacaran dan enggak mau lama-lama, jadi langsung menikah,” jelas Putri.

Menariknya, Putri Marino juga menyebut bahwa tak ada acara lamaran dalam proses ini. Keduanya sepakat menikah setelah berbicara serius. “Kami memutuskan bersama, enggak ada prosesi lamaran. Waktu itu di Bali, kami ngobrol, dan ya sudah, langsung sepakat menikah,” kenang Putri.

Putri juga menjelaskan mengapa mereka memilih pernikahan sederhana di Nusa Dua, Bali pada 3 Maret 2018. “Aku ingin momen pernikahan itu terasa intim, hanya bersama keluarga. Rasanya lebih nyaman tanpa sorotan atau perhatian besar dari banyak orang, apalagi Bali adalah rumahku, jadi suasana pantai juga terasa pas,” tambahnya.

Populer video

Berita lainnya