Tiket Pertunjukan Coldplay di Stadion Wembley dan Stadion Craven Park

pic by: google.com

Coldplay akan tampil di dua stadion di Inggris pada tahun 2025, dan Anda masih bisa mendapatkan tiket untuk pertunjukan band tersebut di London dan Hull melalui situs web penjualan kembali tiket. Coldplay baru-baru ini mengumumkan daftar jadwal tur yang memukau yang akan dimulai pada tahun 2025, menjanjikan beberapa penampilan mereka yang paling mewah sejauh ini. Band ini dijadwalkan untuk tampil lebih dari sepuluh pertunjukan selama musim panas tahun 2025 di berbagai tempat termasuk Stadion Craven Park di Hull dan Stadion Wembley di London.

Terkenal dengan lagu-lagu hit seperti Yellow, Viva la Vida, Fix You, dan masih banyak lagi, Coldplay diharapkan akan tampil untuk sekitar 1 juta penggemar sepanjang bulan Agustus dan September 2025. Meskipun jumlah tiket yang tersedia sangat banyak, tiket tersebut langsung ludes terjual saat mulai dijual akhir pekan lalu. Akibatnya, penggemar mulai beralih dari pengecer tradisional seperti Ticketmaster dan Live Nation, dan beralih ke situs web penjualan kembali seperti viagogo, Vivid Seats, dan StubHub.

Platform ini memungkinkan penggemar untuk membeli dan menjual tiket sesuai keinginan mereka, sehingga mereka berkesempatan untuk mendapatkan tempat duduk yang ideal, baik di bangku depan maupun di barisan belakang. Saat ini, situs web ini menyediakan banyak tiket Coldplay, termasuk tiket untuk konser mereka di Hull dan London.

Namun, karena harga ditentukan oleh penggemar, harganya mungkin jauh lebih mahal dari yang diantisipasi. Berikut panduan tentang cara membeli tiket penjualan kembali Anda sekarang. viagogo dan tiket penjualan kembali Situs seperti Viagogo dan Vivid Seats memungkinkan penggemar untuk membeli tiket penjualan kembali dari penggemar lain.

Namun, penting untuk dicatat bahwa banyak promotor acara mengatakan bahwa tiket tidak boleh dijual kembali setelah pembelian awal dan tidak akan berlaku untuk tiket masuk konser. Penggemar yang menghadiri acara langsung dengan tiket yang diperoleh melalui situs web penjualan kembali disarankan untuk memeriksa ulang syarat dan ketentuan tiket di tempat penjualan – seperti Ticketmaster atau Live Nation – untuk memastikan pengalaman acara langsung yang lancar. Tiket dapat dibatalkan jika ditemukan dibeli dalam kondisi bekas. Akibatnya, penggemar membeli tiket dengan risiko mereka sendiri.

Terkait hal itu, viagogo juga berkomentar: “viagogo adalah pasar yang diatur, tempat penggemar memiliki jaminan.” Tiket Coldplay dapat dibeli sekarang melalui sejumlah pengecer penjualan kembali daring, lapor Gloucestershire Live. Berikut adalah tautan yang Anda perlukan: Kami telah melihat ketiga situs tersebut dan menemukan tiket termurah untuk setiap hari – harga ini akurat pada saat penulisan:

AGUSTUS 2025

18 – Hull, Stadion Craven Park – £231, Viagogo

19 – Hull, Stadion Craven Park – £231, Viagogo

22 – London, Stadion Wembley – £201, Viagogo

23 – London, Stadion Wembley – £215, Viagogo

26 – London, Stadion Wembley – £191, Viagogo

27 – London, Stadion Wembley – £182, Viagogo

30 – London, Stadion Wembley – £202, Viagogo

31 – London, Stadion Wembley – £178, Viagogo

SEPTEMBER 2025

3 – London, Stadion Wembley – £157, Viagogo

4 – London, Stadion Wembley – £159, Viagogo

7 – London, Stadion Wembley – £160, Viagogo

8 – London, Stadion Wembley – £158, Viagogo

Cara membeli tiket VIP dan layanan perhotelan Coldplay sekarang

Penggemar Coldplay yang lebih suka menghindari situs web penjualan kembali masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket dari pengecer resmi untuk tur mendatang band tersebut. Dan daftar ini juga mencakup opsi VIP dan layanan perhotelan.

Seat Unique adalah pengecer tiket resmi yang terkenal karena menyediakan pengalaman mewah di acara musik dan olahraga, memiliki tiket yang disertai dengan fasilitas seperti minuman gratis, katering, goodie bag, after-party, dan banyak lagi. Beberapa bahkan menawarkan akses ke kotak pribadi. Namun cepatlah, ini tidak akan tersedia lama.

Populer video

Berita lainnya