Nicole Kidman Harus Berhenti Syuting Drama Babygirl

pic by: google.com

Nicole Kidman telah mengakui bahwa ia begitu bergairah saat syuting drama erotis Babygirl sehingga pada satu titik ia harus berhenti syuting. Aktris berusia 57 tahun itu membintangi film erotis mendatang bersama bintang The Iron Claw Harris Dickinson, 28. Dalam film tersebut, Nicole berperan sebagai bos perusahaan yang sudah menikah dan berkuasa yang jatuh cinta pada seorang pekerja magang muda yang nakal.

Dan menurut The Sun, dalam sebuah wawancara baru yang mengungkap Nicole mengatakan bahwa melakukan adegan dengan Harrison dan Antonio Banderas, 64, sebagai suaminya, Jacob, sering kali terlalu berat untuk dihadapi. Nicole memulai dengan mengatakan: ‘Ada banyak sekali berbagi dan kepercayaan dan kemudian frustrasi. Itu seperti, “Jangan sentuh aku”.

Film ini mengikuti kisah CEO yang berkuasa, Romy (Kidman) yang mempertaruhkan karier dan pekerjaan hidupnya saat ia memulai hubungan yang intens dengan pekerja magang mudanya, Samuel (Dickinson). Sutradara Halina Reijn terinspirasi oleh film thriller seksual karya Sharon Stone dan Michael Douglas, Basic Instinct, dan setelah mendengar tentang seorang wanita yang tidak pernah mengalami kenikmatan seksual selama 25 tahun pernikahannya. Nicole mengatakan bahwa ia tertarik dengan proyek tersebut karena itu adalah “area yang belum pernah ia kunjungi” dalam kariernya.

Ia menjelaskan: “Saya selalu mencari jati diri sebagai seorang aktor, saya selalu pergi, ke mana saja yang belum pernah saya kunjungi? Dan apa yang dapat saya jelajahi sebagai manusia? Dan ini adalah area yang belum pernah saya kunjungi.” Bintang Hollywood ini telah menerima pujian dari kritikus atas apa yang dianggap sebagai penampilannya yang paling cabul hingga saat ini setelah pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Venesia pada bulan Agustus, di mana ia dianugerahi Aktris Terbaik.

Nicole tidak takut untuk mendorong batasan selama 40 tahun kariernya di Hollywood. Pada tahun 1999, dia membintangi adegan pesta seks dalam film Eyes Wide Shut dengan suaminya saat itu, Tom Cruise. Pasangan itu menikah pada tahun 1990 dan menikah hingga tahun 2001. Mereka memiliki dua orang anak; Bella, 31, dan Connor, 29.

Trailer untuk Babygirl menunjukkan bagaimana karakter Nicole menjadi semakin ‘terbebas’ oleh hubungan yang panas. Trailer tersebut dimulai dengan Romy yang pertama kali memperhatikan Samuel di jalan, setelah ia menenangkan seekor anjing yang mulai berlari ke arahnya. Penonton kemudian diberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Romy yang menyeimbangkan kariernya dengan keluarga, dari merawat anak-anaknya hingga hubungannya dengan suaminya yang memujanya Jacob (Antonio Banderas). ‘Bukankah kamu harus bekerja sekarang?’ tanyanya saat suaminya mencium pipinya.

“Menjadi CEO berarti menjadi kolaborator dan pengasuh,” renungnya. “Semua orang hanya menunggu saya menyerah di bawah tekanan.” Begitu sampai di kantor, dia bertemu dengan kelompok magang baru – yang kebetulan termasuk pemuda yang membantunya menjaga anjingnya. Ketegangan seksual terasa jelas sejak awal, saat dia bertanya kepada Samuel bagaimana dia berhasil menenangkan anjing itu. Selama pertemuan empat mata, Samuel mewawancarai Romy tentang pekerjaannya dan tidak menahan diri untuk tidak memukulnya. Terkejut, Romy menjawab: “Menurutmu aku ini seperti itu?”

‘Nasihat terbaik yang pernah saya terima adalah ada individu – jadi ada aku dan kamu – dan ada kita. Dan itu hanya kamu,’ ungkapnya. Bintang Big Little Lies itu melanjutkan: ‘Tidak ada orang lain yang memiliki apa yang kalian berdua ciptakan, atau apa yang Keith dan aku ciptakan, pasangan suami istri mana pun yang menjadi mitra, siapa pun yang telah memilih untuk menjalin hubungan bersama, kita yang menciptakan ini, jadi kita yang memutuskan apa ini.’

Ia menambahkan: ‘Jika Anda benar-benar menyukai seseorang–benar-benar mencintainya, tetapi juga benar-benar menyukainya, Tuhan, itu membantu.’ Aktris A Family Affair itu juga menekankan pentingnya kompromi – aturan yang baik untuk diikuti dalam hubungan apa pun, baik romantis maupun platonis. ‘Juga kompromi. Banyak. Itu selalu coba-coba, dan terkadang tidak seimbang lalu kembali seimbang… Kami tidak menyombongkannya.

‘Orang-orang selalu bertanya, “Apa nasihat pernikahan Anda?” Kami tidak punya! Setiap orang melakukan hal mereka sendiri dan menciptakannya. Saya bukan guru hubungan. Saya hanya mencoba menemukan jalan saya sendiri,’ katanya. Babygirl dirilis pada 25 Desember 2024 di Amerika Serikat dan 10 Januari 2025 di Inggris Raya.

Populer video

Berita lainnya