David Beckham Memeriksa Rumah Mewah Tepi Laut di Miami

pic by: google.com

David Beckham terlihat datang untuk memeriksa rumah mewah barunya seharga £60 juta di Miami dengan mobil sport mewah McLaren. Legenda sepak bola itu menghabiskan waktu bersama istrinya Victoria di properti dengan sembilan kamar tidur yang mengesankan yang membuatnya tetap dekat dengan timnya Inter Miami CF, yang ia miliki bersama. Rumah di Florida, yang baru dibangun pada tahun 2018, dilengkapi dengan berbagai fitur menakjubkan termasuk dapur koki, bioskop pribadi, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang.

Beckham mengenakan topi Inter Miami berwarna merah muda, kaus putih, celana panjang hitam, dan sepatu kets Adidas ‘Originals x Lionel Messi Samba’ berwarna merah muda – dinamai sesuai nama pemain Miami tersebut. Bintang pop Shakira dan Bee Gee Barry Gibb akan menjadi tetangga keluarga Beckham di rumah tersebut, yang juga memiliki dek tepi laut dan tambatan untuk kapal pesiar.

Awal bulan ini, sumber properti setempat mengklaim bahwa tawaran keluarga Beckham untuk properti tersebut telah diterima, dan mereka berencana untuk pindah awal tahun depan. Keluarga Beckham telah memiliki basis di Florida selama bertahun-tahun, dan juga menghabiskan sekitar £18 juta untuk sebuah penthouse lima kamar tidur di pusat kota Miami pada tahun 2020. Kolumnis selebritas kawakan Jose Lambiet mengatakan kepada Mail awal bulan ini: ‘Saya rasa orang-orang tidak selalu ingat bahwa David Beckham adalah pemain sepak bola.

‘Mereka sekarang menganggapnya sebagai pria berkelas, dan kepemilikan tim sepak bola telah membuatnya menjadi orang yang setia di Florida Selatan. ‘Miami adalah tempat di mana dia dan Victoria bisa merasa nyaman karena orang-orang terbiasa dengan wajah-wajah terkenal di sini – ada ratusan selebritas.’ Diketahui bahwa seluruh keluarga Beckham telah datang untuk melihat properti tersebut sebelum kunjungan terakhir Beckham, dengan seorang sumber mengatakan bahwa ‘semua orang menyukainya’.

Mereka menambahkan: ‘Meskipun David yang memiliki hubungan kerja di Miami, kesan dari agen real estate adalah bahwa Victoria telah mendorong kepindahan tersebut. ‘Yang kami dengar adalah dia ingin memiliki semacam salon di sana tempat dia dapat mengumpulkan orang-orang terkenal dan kaya yang menarik. Itu akan menjadi tempat bersosialisasi tetapi idenya adalah dia dapat meningkatkan merek fesyen dan tata riasnya dengan memanfaatkan hubungan tersebut.

‘Sepertinya dia ingin menjadi Ratu Miami dan memanfaatkan semua hubungan selebritas yang berasal dari klub sepak bola tersebut.’ Mantan kapten Inggris Beckham menggunakan opsi dalam kontraknya dengan mantan klub Major League Soccer-nya LA Galaxy untuk membeli waralaba ekspansi pada tahun 2014.

Dia meluncurkan tim tersebut di Miami pada tahun 2018, sebelum mengonfirmasi bahwa tim tersebut akan disebut Club Internacional de Futbol Miami, atau Inter Miami CF. Debutnya di MLS pada tahun 2020. Mantan gelandang Manchester United ini mengakhiri karier bermainnya pada tahun 2013 dengan 718 penampilan, 127 gol, dan 214 assist. Ia bermain 115 kali untuk Inggris.

Populer video

Berita lainnya