Pangeran William Bersuka Cita Atas Kemenangan Aston Villa di UCL

pic by: google.com

Aston Villa meraih kemenangan 2-0 atas Bologna di Liga Champions pada hari Selasa. Pangeran William menanggapi kemenangan tersebut dengan menandai Ally McCoist di media sosial. Pangeran William dalam suasana perayaan tadi malam setelah Aston Villa mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Champions untuk melanjutkan impian mereka di Eropa.

Pangeran Wales, penggemar berat Villa, tidak dapat menahan kegembiraannya setelah tim Unai Emery meraih kemenangan 2-0 atas Bologna untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka dalam kompetisi tersebut. Pangeran William, yang menghormati McCoist dengan OBE di Kastil Windsor awal bulan ini, memberikan tanggapan pribadi yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui media sosial saat ia bersuka cita atas kemenangan Aston Villa.

Meskipun Keluarga Kerajaan biasanya menahan diri untuk tidak berinteraksi dengan perusahaan komersial, Pangeran Wales memposting ulang tweet TNT tentang kemenangan Villa dan menulis: ‘Tentu saja saya menonton, @Ally_McCoist9.’ Calon Raja, yang terkadang membawa putranya Pangeran George ke pertandingan di Villa Park, mengakhiri postingannya dengan ‘W’ untuk William dan #UTV, yang merupakan singkatan dari ‘Up the Villa’.

Selama pertandingan, mantan penyerang Skotlandia dan komentator TNT Sports Ally McCoist menyindir apakah Pangeran William akan menjadi salah satu penggemar Villa yang menonton di rumah. Villa melanjutkan performa bagus mereka di Eropa berkat gol babak kedua dari John McGinn dan Jhon Duran.

Pada hari itu, McCoist membagikan foto Pangeran William yang memberinya kehormatan dan menulis: ‘Momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya, saya merasa rendah hati menerima OBE dari Pangeran William di Kastil Windsor hari ini. ‘Terima kasih atas semua dukungan dan pesan yang sangat berarti.’ Dalam cuitannya, yang muncul menjelang kemenangan gemilang Aston Villa atas Bayern Munich, ia juga menyindir: ‘Apakah kita berbicara tentang Aston Villa?? Itu antara Pangeran dan saya [emoji kedipan mata].’

Berbicara tentang pertemuan dengan Pangeran Wales, McCoist mengatakan kepada The Scottish Sun: ‘Saya pikir fakta bahwa kami pernah bertemu sebelumnya dan mengobrol sebelumnya merupakan tingkat kenyamanan yang baik. ‘Itu hebat, itu istimewa.

Terkadang Anda khawatir apakah akan ada hal-hal yang akan dikatakan, apakah akan ada hal-hal yang akan dibicarakan, tetapi ia membuat semua orang merasa nyaman. Saya sangat menikmati percakapan beberapa menit yang kami lakukan. ‘Saya jelas sangat menyadari bahwa sang pangeran adalah penggemar Aston Villa – mereka akan menghadapi pertandingan yang sangat, sangat besar malam ini, yang menurut saya akan ia lakukan.

Pangeran William terakhir kali berada di Villa Park untuk kemenangan bersejarah klub melawan Bayern Munich. Pewaris takhta itu mengatakan bahwa ia kehilangan suaranya setelah dengan antusias menyemangati tim kesayangannya untuk meraih kemenangan.

Rekaman televisi menunjukkan William yang gembira bersorak dan memeluk orang-orang di sebelahnya saat pertandingan berakhir, saat timnya mengalahkan raksasa Jerman Bayern 1-0 dalam pertandingan ulangan kemenangan mereka di final Piala Eropa 1982. Sang pangeran – yang dikenal sebagai penggemar berat sepak bola – juga mengepalkan tangan tanda kemenangan, serta mengacungkan jempol ke arah penonton lainnya. Setelah pertandingan, William berkata: ‘Suara saya hilang. Saya tidak dapat mempercayainya, 42 tahun.’

Populer video

Berita lainnya