Keluarga Travis Kelce Tiba di Konser Taylor Swift Eras Tour Miami

pic by: google.com

Meskipun bintang NFL itu tidak dapat hadir, keluarga Travis Kelce masih menunjukkan dukungan untuk Taylor Swift di konser Eras Tour-nya di Miami akhir pekan ini. Saudara laki-laki Travis, Jason, terlihat tiba di Hard Rock Stadium untuk pertunjukan pembukaan pada Jumat malam bersama istri Kylie dan dua putri mereka serta ibu Donna.

Swift akan kembali menggelar Eras Tour-nya akhir pekan ini di Miami, meskipun pacarnya tidak dapat hadir menjelang pertandingan Kansas City Chiefs dengan San Francisco 49ers pada Minggu. Di sisi lain, Jason bebas untuk terbang ke seluruh negeri dan menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah pensiun dari NFL awal tahun ini.

Sebelumnya pada Jumat, Donna terlihat menerima gelang Eras Tour yang ikonik dari salah satu penggemar Swift di Miami. Ibu dari keluarga Kelce menghadiri pertunjukan Eras Tour pertamanya pada Jumat malam, meskipun Travis telah berpacaran dengan Taylor selama lebih dari setahun.

Seorang Swiftie bernama Cassandra memastikan Donna siap tampil di konser sebelum pertunjukannya di Miami setelah membuatkannya gelang yang terinspirasi oleh aksesori emas menakjubkan yang sering dikenakan penyanyi itu – yang merupakan penghormatan pada romansanya dengan Travis.

Populer video

Berita lainnya