Rita Ora Menangis Saat Tampil  pada Penghormatan  untuk Liam Payne

pic by: google.com

Penyanyi Rita Ora membagikan penghormatan emosional untuk bintang One Direction, Liam Payne, saat berada di atas panggung. Rita Ora menitikkan air mata saat ia membagikan penghormatan emosional saat berada di atas panggung untuk Liam Payne setelah kematiannya yang mengejutkan di usia 31 tahun.

Penyanyi tersebut membagikan foto hitam putih dirinya bersama bintang One Direction tersebut saat berada di atas panggung. Sebuah halaman penggemar di media sosial membagikan momen dari pertunjukan Rita dan berkata: “Rita Ora, yang bekerja sama dengan Liam, menampilkan foto dirinya bersama Liam di layar panggung saat ia membawakan lagu mereka “For You”.”

Rita juga menangis saat menyanyikan lagu yang direkamnya bersama Liam. Liam, 31 tahun, jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu malam dan petugas medis mengonfirmasi kematiannya yang tragis. Hanya beberapa jam setelah berita tersebut tersiar, Rita naik ke panggung di Osaka, Jepang, tempat ia memberikan penghormatan kepada Liam.

Rita, yang berteman dengan sang bintang, berjuang keras untuk menyelesaikan duet mereka For You. Pasangan ini telah merilis lagu tersebut pada tahun 2018 untuk film Fifty Shades Freed. Saat membawakan lagu tersebut, foto Rita dan Liam dipajang di belakangnya saat ia mencoba menyanyikan lirik lagu mereka.

Dalam momen yang memilukan, Rita terlihat memegangi kepalanya dengan kedua tangannya saat ia berpaling dari kerumunan. Ia mendongak dan mengaku: “Saya bahkan tidak bisa menyanyikan ini sekarang.” For You adalah salah satu dari dua lagu Liam sebagai artis solo yang mencapai 10 besar di tangga lagu resmi Inggris.

Rita dan Liam diyakini sebagai teman dekat. Liam bahkan pindah ke penthouse Rita seharga £3,25 juta di London pada tahun 2021 bersama mantan tunangannya Maya Henry. Melalui media sosial setelah penampilannya, Rita berkata: “Saya sangat terpukul. Dia memiliki jiwa yang baik, saya tidak akan pernah melupakannya.

“Saya sangat senang bekerja dengannya – dia sangat menyenangkan untuk diajak bergaul di atas dan di luar panggung. Berita tragis ini menghancurkan hati saya. Saya mengirimkan semua cinta dan doa saya untuk keluarganya dan orang-orang yang dicintainya. Lagu kami For You kini memiliki makna yang sama sekali baru bagi saya. R.I.P.”

Liam sedang berlibur di negara Amerika Latin bersama pacarnya, Kate Cassidy, tetapi sang pacar telah kembali ke kampung halamannya di Florida tepat sebelum kematiannya yang tragis. Polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans terlihat di luar gedung hotel setelah Liam jatuh secara tragis. Polisi dikatakan telah dipanggil untuk melaporkan seorang pria yang bertindak agresif di hotel yang mungkin berada di bawah pengaruh minuman keras atau narkoba.

Otopsi telah mengungkap kematiannya dan menyatakan bahwa kematiannya konsisten dengan jatuh dari ketinggian sepuluh meter dari balkon kamarnya, yang terletak di lantai tiga hotel Casa Sur di Jalan Godoy Cruz. Laporan tersebut menyatakan bahwa studi toksikologi dan patologi anatomi terhadap darah dan urinnya sedang dilakukan untuk menentukan apakah ada jejak narkoba.

Populer video

Berita lainnya