Intimate Concert di ZAPFest Yogyakarta 2024

Pict by Desi Avilia

ZAP Fest 2024 telah sukses diselenggarakan pada Agustus lalu khusus member eksklusif di Jakarta yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, dan kali ini ZAP Fest diadakan di Yogyakarta pada 5 Oktober 2024 di The Alana Palagan Yogyakarta. Sederet musisi papan atas turut memeriahkan acara antar lain RAN, Vidi Aldiano dan Winky Wiryawan.

Tema yang diusung dalam acara kalo ini adalah ZALSTROLOGYUnveiling the Mystical Worls of Music and Beauty dan dengan dress code dazzling stars, “dress code dazzling stars” biasanya merujuk pada tema berpakaian yang glamor dan berkilau, terinspirasi oleh bintang-bintang di langit. Ini bisa mencakup gaun atau pakaian dengan bahan yang berkilau serta aksesoris yang mencolok.

Antusias tamu undangan pada event ini terlihat sangatlah tinggi dibuktikan dengan para tamu eksekutif menggunakan dresscode yang sudah ditentukan, tentunya dengan persiapan yang luar biasa baik dari pemilihan gaun yang dikenakan, makeup on point dan hair do.

Rangkaian acara yang ditampilkan juga sangatlah fun, para penonton sangat menikmati seluruh performance dari musisi tanah air. Selain itu ada performance dari ZAP family sebagai rasa apresiasi untuk temen teman staff ZAP ,opening kali ini dibawakan oleh RAN dengan lagu-lagu hitsnya yang mampu menghidupkan suasana, penonton diajak bernyanyi dan berjoget bersama. Penampilan kedua dibawakan oleh Vidi Aldiano dengan baju hijau neon yang cukup nyentrik, tidak ketinggalan juga gimmick yang mampu memberikan gelak tawa, suasana menjadi sangat cair dengan sedikit obrolan kecil antara artis dan para penonton.

Performance terakhir dari Winky Wiryawan, sebagai closing acara dengan DJ yang membawakan lagu-lagu hits membuat penonton ikut bernyanyi dan berjoget dengan semangat sampai larut malam, suasana menjadi sangat pecah dan bersemangat. Selain seru-seruan dan sing along bersama musisi papan atas, kamu bisa mencoba glambot photobooth dan berbagai activity menarik dari brand partner.

Suasana konser juga sangat istimewa karena dilaksanakan di indoor sehingga udara yang sejuk, wangi dan adanya hidangan yang tersaji memberikan kenyamanan bagi tamu undangan. Kamu juga bisa foto serasa di red carpet mirip diacara penghargaan bergengsi, performance yang apik serta berbagai activity yang seru memberikan kesan dan pengalaman yang tidak terlupakan.

Populer video

Berita lainnya

5 Zodiak yang Akan Menjadi ‘Favorit Alam Semesta’ di Paruh Kedua Tahun 2024

5 Zodiak yang Akan Menjadi ‘Favorit Alam Semesta’ di Paruh

Daun Bidara sebagai Penangkal Energi Negatif, Fakta atau Mitos?

Daun Bidara sebagai Penangkal Energi Negatif, Fakta atau Mitos?

Bahaya Sinusitis Kronis: Lebih dari Sekedar Hidung Tersumbat

Bahaya Sinusitis Kronis: Lebih dari Sekedar Hidung Tersumbat

Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Pisah Rumah Selama Enam Bulan, Kompak tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Pisah Rumah Selama Enam Bulan,

Tips Kreatif Menghias Kamar dengan Graffiti, Tambahkan Sentuhan Unik pada Ruangan Kamu

Tips Kreatif Menghias Kamar dengan Graffiti, Tambahkan Sentuhan Unik pada

Kamu Pecinta Warna Kuning? Ini Karakter yang Mungkin Ada di Diri Kamu

Kamu Pecinta Warna Kuning? Ini Karakter yang Mungkin Ada di

Rekomendasi Konten Media Sosial yang Wajib Kamu Follow di Tahun 2024

Rekomendasi Konten Media Sosial yang Wajib Kamu Follow di Tahun

4 Langkah Mudah untuk Pensiun Dini dengan Kemandirian Finansial

4 Langkah Mudah untuk Pensiun Dini dengan Kemandirian Finansial

Tips Bagaimana Menemukan Kos yang Cocok

Tips Bagaimana Menemukan Kos yang Cocok

Tampil Cantik Alami dengan Masker Kolagen dari Minyak Zaitun, Rahasia Kecantikan yang Wajib Kamu Coba!

Tampil Cantik Alami dengan Masker Kolagen dari Minyak Zaitun, Rahasia