Anastasia Noor Widiastuti Ungkap Dugaan KDRT, Netizen Beri Dukungan

by Instagram

Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus make up artist, Anastasia Noor Widiastuti. Ia diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya. Hal ini terungkap setelah Anastasia mengunggah video ke akun Instagram pribadinya, @anastasiabayaa, yang memperlihatkan momen tragis ketika dirinya mengalami kekerasan, bahkan di hadapan sang buah hati.

Unggahan yang dilihat dari akun Instagram tersebut pada Kamis (3/10/2024), langsung mengundang perhatian warganet. Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas mantan suaminya melakukan penganiayaan fisik, membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kondisi Anastasia dan anaknya saat ini.

“Allah Maha Mengetahui segalanya. Ibu mana yang nggak hancur kalau dipisahkan dari anak? Ibu mana?” tulis Anastasia dalam keterangan video itu, mengekspresikan rasa sakit dan ketidakberdayaannya.

Ia juga menambahkan, “Maafin Mami, maafin Mami kamu alami ini semua. Nanti kita pasti bersama lagi. Adek juga ya, Bang.”

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti mengenai apakah Anastasia akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Warganet terus memberikan dukungan moral untuknya, berharap keadilan segera terwujud bagi Anastasia dan anak-anaknya.

Populer video

Berita lainnya