Real Madrid Menang Tipis atas Alaves dengan Skor 3-2

Pict by Instagram

Setelah unggul dua gol di babak pertama, Real Madrid langsung menambah keunggulan di awal babak kedua. Gol ketiga Madrid tercipta pada menit ke-48 berkat kerja sama Lucas Vazquez dan Rodrygo. Rodrygo berhasil merangsek masuk dari sisi kanan penyerangan Madrid. Ia kemudian memasuki kotak penalti lawan dan dari sudut sempit, melepaskan tendangan menyilang yang berhasil menembus tiang jauh gawang lawan.

Keunggulan 3-0 membuat Real Madrid mulai mengendurkan tekanan. Hal ini memberi kesempatan Alaves untuk membangun serangan lebih leluasa. Pada menit ke-85, Carlos Benavidez memperkecil ketertinggalan Alaves menjadi 1-3. Benavidez berhasil melepaskan tendangan jarak jauh dari depan kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan gawang Thibaut Courtois.

Tak lama setelah itu, Courtois kembali harus memungut bola dari gawangnya. Satu menit berselang, Kike Garcia, yang menusuk dari sisi kanan kotak penalti, berhasil melepaskan tendangan ke tiang jauh meski dikawal ketat oleh pemain Madrid. Skor pun berubah menjadi 2-3, memberikan harapan bagi Espanyol untuk menyamakan kedudukan.

Namun, meski mendapatkan tekanan dari Espanyol di akhir laga, Real Madrid berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 3-2 untuk kemenangan Madrid dalam pertandingan penuh drama ini. Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan perlawanan sengit dari Alaves di babak kedua.

Populer video

Berita lainnya