Jangan Panik Saat Luka! Coba Minol Sekarang Juga!

Pict by Capung Indah Abadi

Minol merupakan produk minyak luka dari bahan herbal atau tumbuhan alami uang dipercaya dapat mengobati jenis luka seperti: luka bakar, luka iris, luka jahitan, luka memar, tumit pecah-pecah, bengkak dan mampu melemaskan otot-otot kejang serta terkilir.

Minol sudah terbukti tidak menimbulkan rasa sakit atau perih, sehingga minol minyak luka sangat cocok untuk mengobati luka anak-anak. Minol juga diklaim mampu mempercepat proses penyembuhan untuk luka terhadap anak-anak dan sudah teruji secara klinis bahwa minol minyak obat luka dapat mempercepat masa penyembuhan luka bakar dan luka iris serta luka lebih cepat mengecil.

Selain bisa menyembuhkan semua jenis luka minol juga dikatakan tidak menimbulkan celoid pada luka. Komposisi yang ada dalam minol berupa Curcumae Rhizoma 20 %, Kaempferiae Rhizoma 20 %, Oleum Eucalypti 10 %, Benzoe Sumatra 15 %, Persicae Semen 15 %, Draconis Resina 15 %. Minol juga memiliki aroma khas herbal, serta teksture seperti minyak.

Minol obat luka memiliki 2 ukuran, kemasan 5 ml dan 15 ml, minol bisa didapatkan apotek terdekat atau di marketplace, jadi pastikan minol selalu ada di p3k rumah kalian, karena produk ini ramah untuk anak-anak dan tentunya penyelamat bagi luka kalian.

Populer video

Berita lainnya