Roma Ditahan Imbang Genoa, Skor 1-1 dalam Laga Ketat

Pict by Instagram

Pertandingan antara Genoa dan AS Roma di Liga Italia 2024/2025 berakhir imbang tanpa pemenang. Laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada Minggu (15/9/2024), berakhir dengan skor 1-1. AS Roma memulai pertandingan dengan agresif, menekan Genoa sejak awal laga. Usaha Roma membuahkan hasil saat Artem Dovbyk mencetak gol di babak pertama. Gol tersebut tercipta melalui situasi bola mati dari tendangan bebas yang kemudian diperiksa oleh VAR. Setelah pengecekan, wasit mengesahkan gol tersebut, sehingga Roma memimpin 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Genoa meningkatkan intensitas serangan mereka dan memberikan perlawanan ketat kepada Roma. Tim tuan rumah menciptakan beberapa peluang berbahaya, terutama melalui aksi Vitinha dan Caleb Ekuban. Namun, peluang tersebut belum bisa menghasilkan gol karena penyelesaian akhir yang kurang efektif.

Usaha keras Genoa akhirnya membuahkan hasil saat pertandingan mendekati akhir. Koni De Winter berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan yang memanfaatkan umpan silang dari Vitinha. Gol tersebut membuat Genoa terhindar dari kekalahan dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat posisi AS Roma tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 3 poin dari 4 pertandingan. Sementara itu, Genoa berada di peringkat ke-9 dengan koleksi 5 poin.

Susunan Pemain:

Genoa: Pierluigi Gollini, Koni De Winter, Johan Vasquez, Alessandro Vogliacco, Morten Frendrup, Morten Thorsby, Milan Badelj, Aaron Martin, Stefano Sabelli, Caleb Ekuban, Andrea Pinamonti.

AS Roma: Mile Svilar, Evan Ndicka, Angelino, Gianluca Mancini, Niccolo Pisilli, Manu Kone, Bryan Cristante, Alexis Saelemaekers, Stephan El Shaarawy, Artem Dovbyk, Tommaso Baldanzi.

Populer video

Berita lainnya