Hotel Terbaik untuk Dipesan di Semarang

pic by: canva.com

Semarang, ibu kota provinsi Jawa Tengah, mungkin tidak memiliki daya tarik seperti beberapa tempat wisata yang paling sering dikunjungi di pulau ini, tetapi kota pelabuhan Indonesia yang berkembang pesat ini sangat layak dikunjungi. Berjalan-jalan di sekitar kota metropolitan ini dengan cepat mengungkap sejarah dan arsitekturnya yang beragam, dari masa kolonialnya di bawah kekuasaan Belanda hingga pengaruh Cina dan India. Dan menikati tidur yang nyaman di salah satu hotel terbaik di Semarang, Indonesia ini.

  • Novotel Semarang, untuk suite yang menenangkan

Pelancong kereta api yang peduli lingkungan akan menyukai lokasi hotel megah ini, yang berjarak delapan menit berjalan kaki dari stasiun kereta api Semarang Poncol. Nada lembut dan detail kayu pirang di suite akan menenangkan pelancong yang paling lelah, sementara kamar mandi oranye yang berani memberikan panggilan bangun pagi. Bersantailah di kolam renang luar ruangan berubin biru kehijauan sebelum menghabiskan uang di Paragon Mall di dekatnya. Kembalilah ke hotel untuk menikmati alunan DJ di klub di lokasi.

  • Radja Art and Boutique Hotel Semarang, untuk bersenang-senang bersama keluarga

Mengacu pada kecenderungannya yang sadar lingkungan, hotel trendi di Semarang ini menggunakan bahan daur ulang di seluruh bagiannya. Mural airbrush warna-warni dan kutipan motivasi yang terpampang di dinding menambah suasana ceria. Keluarga akan menyukai suite yang besar, area bermain yang dipenuhi cahaya untuk anak-anak, dan bistro yang lapang untuk mencicipi sup mi ayam. Jika anak-anak berperilaku baik, ajak mereka jalan-jalan ke Pasar Semawis, 2 km (1 mil) jauhnya.

  • Gumaya Tower Hotel, untuk pemandangan kota yang indah

Menjulang tinggi di atas jantung Central Business District, hotel bintang lima di Semarang ini berjarak 15 menit berkendara dari stasiun kereta Semarang Tawang. Dengan hamparan marmer berkilau dan dekorasi yang indah, hotel ini memiliki lounge eksekutif, pusat kebugaran, spa, kolam renang luar ruangan, dan empat pilihan tempat makan. Puncak kejayaannya adalah lounge atap SkyLine yang bergaya; dengan jendela setinggi langit-langit, lounge ini menjamin pemandangan kota yang mengagumkan.

  • PO Hotel Semarang, untuk melihat pemandangan di depan pintu Anda

Berdekatan dengan Paragon Mall yang populer, hotel di Semarang ini ideal jika Anda menginginkan semua pemandangan dan atraksi kota terbaik di depan pintu Anda. Ada berbagai pilihan akomodasi, dari kamar twin hingga suite presidensial, semuanya menampilkan desain terbuka dan dekorasi kontemporer yang elegan. Hotel ini juga memiliki tiga pilihan tempat makan, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang terbuka tempat Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan cakrawala kota Semarang.

  • MG Setos Hotel, untuk bekerja dan bermain

Pilihan populer bagi pelancong bisnis, hotel di Semarang ini terletak tepat di pusat kota dan berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Fasilitas perjamuan dan konvensi meliputi tujuh ruang serbaguna dan ruang serbaguna mewah yang dapat menampung 1.500 orang. Selain memiliki restoran, hotel ini juga terhubung dengan pusat jajanan di mal tetangga.

  • Artotel Gajahmada, untuk seni yang memikat

Pecinta hotel butik akan menikmati menginap di Artotel Gajahmada yang unik, yang memiliki 80 studio dengan karya seni dari seniman Jawa yang sedang naik daun. Hotel ini memiliki banyak karakter dan dirancang oleh arsitek ternama Indonesia, Andra Matin. Interiornya yang gelap dan bergaya sangat kontras dengan karya seni yang menarik dan semarak. Masakan lokal dan internasional tersedia di Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam, sementara atap gedung yang diterangi cahaya lilin yang memukau adalah tempat yang ideal untuk menikmati suasana senja yang dipadukan dengan beberapa hidangan lezat khas Semarang.

  • Hotel Santika Premiere Semarang, untuk kenyamanan modern

Hotel di Semarang ini berada di pusat kota, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Kamar-kamar modern yang cerah dan lapang memiliki semua kenyamanan modern yang Anda harapkan dari hotel bintang empat. Untuk bersantap, cobalah Cafe Delima untuk menikmati hidangan internasional dan Amarta Lobby Lounge untuk menikmati minuman.

  • Hotel Ciputra Semarang, untuk kenyamanan bintang lima

Hotel bintang lima di Semarang ini berada di kompleks ritel, tempat makan, dan hiburan di Simpang Lima Square, dengan akses langsung ke Mal Ciputra – hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Semua 200 kamar memiliki dekorasi kontemporer dengan semua kenyamanan modern, dan Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan Barat dan Asia yang lezat di prasmanan harian atau dari menu à la carte.

Populer video

Berita lainnya