Radja Gandeng Elmatu Hingga Amanda Caesa di Album Teranyar, Suguhkan Karya-Karya Ikonik

Celebrithink.com – Grup Band Radja terus menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air. Grup musik yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Ojie (bass), dan Seno (drum) ini kembali menyapa pendengar lewat album terbaru mereka berjudul “A Tribute to Radja”.

Mengusung format KFC CDigital, tersaji 10 lagu ikonis yang menjadi bagian penting dari perjalanan musik Band Radja. Tentunya dengan sentuhan berbeda karena 9 dari 10 lagu yang tersaji dibawakan artis-artis berbakat Indonesia.

Sebut saja Elmatu yang dipercaya membawakan lagu “Cinderella” dan Tami Aulia yang memberikan sentuhan emosional pada lagu “Tulus”. Tak hanya itu, nama-nama seperti Caesa Amanda, Ricky Rantung, Andrea Lee, hingga Hugo Kasela menjadi bagian dari album teranyar Radja.

Sementara Radja membawakan lagu “T.S.D” (Tak Seperti Dulu), sebuah surat cinta yang tulus untuk Radjaku, para penggemar setia mereka.

Dalam pengharapan, Radja menunjuk Dennis
Nussy sebagai produser musik. Adapun proses mixing dan mastering album ini dilakukan Eko Sulistiyo. Terkecuali lagu “T.S.D” yang diproduseri oleh RADJA sendiri, dengan dibantu tim dari Kasela Studio.

Bersama GMI Records dan KFC, Album “A Tribute to Radja” menjadi bukti dari kuatnya pengaruh Ian Kasela Cs dalam kancah musik Indonesia. Album terbaru Radja pun sudah tersedia di KFC Stores seluruh Indonesia sejak tanggal 1 Agustus 2024.

Populer video

Berita lainnya