Angelina Jolie Ajak Anak-Anaknya Bekerja di Lokasi Syuting

Pict by Instagram

Angelina Jolie melibatkan dua anak tertuanya, Maddox dan Pax, dalam pembuatan filmnya, Without Blood. Jolie, yang menulis dan menyutradarai drama ini, menggandeng Salma Hayek Pinault dan Demián Bichir sebagai pemeran utama. Film ini bercerita tentang dampak perang dan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2024.

Maddox (23) dan Pax (20) bekerja di departemen asisten sutradara, yang bertugas menjadi penghubung antara sutradara dan departemen lainnya. Salma Hayek Pinault, yang juga sahabat Jolie, mengungkapkan kekagumannya terhadap etos kerja kedua anak itu. Hayek menyebut Jolie sangat profesional dalam bekerja dengan anak-anaknya di lokasi syuting.

“Mereka bekerja keras,” ujar Hayek. Aktris berusia 58 tahun ini menambahkan bahwa Jolie sangat menuntut dan tegas kepada anak-anaknya. Maddox dan Pax mendapatkan rasa hormat dari kru serta menjalankan tugas dengan baik. Hayek juga menceritakan bagaimana mereka berinteraksi dengan serius selama di lokasi syuting, berbeda dengan perlakuan mereka di luar pekerjaan.

Pada awal syuting, Hayek sempat bercanda dengan Maddox dan Pax. Namun, ia menyadari harus memperlakukan mereka sebagai profesional. “Awalnya, saya menggoda mereka, tetapi kemudian saya sadar harus memisahkan hubungan personal dan profesional. Menganggap mereka profesional adalah bentuk rasa hormat,” ujarnya.

Hayek juga membawa putrinya, Valentina (16), ke lokasi syuting. Hal ini membuat suasana kerja terasa lebih hangat dan nyaman, meskipun film yang mereka garap memiliki tema berat. Hayek mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting terasa seperti di rumah.

Selain Without Blood, Jolie dan Hayek pernah berakting bersama dalam film Marvel Eternals pada tahun 2021. Dalam film tersebut, Hayek merasa menjadi sosok ibu bagi Jolie. Namun, di film kali ini, Jolie berperan sebagai figur keibuan yang mengelola lokasi syuting dengan suasana kekeluargaan.

Jolie juga berbagi cerita tentang keterlibatan Maddox dan Pax di lokasi syuting film barunya yang lain, Maria, yang disutradarai oleh Pablo Larraín. Jolie menyebut kedua anaknya sudah beberapa kali bekerja sebagai asisten sutradara. Pax, khususnya, sering mengerjakan foto stills, dan menurut Jolie, bakat Pax diakui oleh Pablo.

Selain Maddox dan Pax, Jolie juga ibu dari Zahara (19), Shiloh (18), serta si kembar Knox dan Vivienne (16). Vivienne bekerja dengan Jolie sebagai bagian dari tim produksi di Broadway’s The Outsiders. Jolie mengungkapkan bahwa anak-anaknya semakin mandiri, yang memungkinkan mereka untuk ikut serta dalam pekerjaan Jolie di lokasi syuting.

“Ini adalah fase baru dalam hidup kami,” kata Jolie. “Saya sangat antusias melihat mereka semakin dewasa dan mandiri setiap harinya.”

Populer video

Berita lainnya