Sintya Marisca Klarifikasi Isu Dekat Abidzar

Pict by Instagram

Sintya Marisca disebut-sebut berusaha mendapatkan hati Abidzar Al Ghifari dengan berbagai cara. Ada tudingan bahwa Sintya mulai hijrah dan mengikuti pengajian Umi Pipik untuk mendapatkan restu. Aktris berusia 24 tahun ini mengklarifikasi bahwa keikutsertaannya dalam kajian pertama adalah karena ajakan Umi Pipik. “Awalnya saya ingin ikut kajian, dan waktu yang tersedia adalah saat Umi Pipik mengundang, jadi saya ikut kajian pertama bersama Umi Pipik,” jelas Sintya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Sintya menegaskan bahwa motivasinya belajar hijrah bukanlah untuk mendekati Abidzar atau mendapatkan restu dari Umi Pipik. Dia mengaku sedang berusaha memperbaiki diri dan mengikuti kajian Umi Pipik sebagai bagian dari proses tersebut. “Tidak, saya ikut kajian ini untuk memperbaiki diri. Kalau ada yang bilang saya ikut karena Umi, itu tidak benar,” katanya.

Sintya juga menambahkan bahwa kedekatannya dengan Umi Pipik memengaruhi posisinya saat ini. Namun, dia menegaskan bahwa dia tidak mengubah diri untuk memantaskan diri demi Abidzar. “Abidzar itu orangnya santai dan tidak terlalu religius,” imbuh Sintya.

Kedekatan Sintya dengan Abidzar diketahui berawal dari kesamaan hobi mereka, seperti bermain bola dan motor. Fans mulai menjodohkan mereka karena kedekatan ini. Terungkap juga bahwa Sintya sebenarnya sudah menyukai Abidzar sejak lama, bahkan sejak kelas 4 SD. Inilah yang membuat Sintya sering salah tingkah saat berada dekat Abidzar.

Populer video

Berita lainnya