6 Zodiak yang Kesulitan Mengatakan “Aku Cinta Kamu”

pic by: canva.com

“Aku cinta kamu.” Tiga kata kecil, satu perasaan besar. Meskipun mengucapkan “Aku cinta kamu” adalah hal yang paling mudah bagi sebagian zodiak, yang lain kesulitan mengatakannya. Teruslah membaca untuk mengetahui alasannya. Di bawah ini ada 6 zodiak yang kesulitan mengatakan cinta:

  • Gemini

Jika mereka tidak mencintai orang lain dengan sepenuh hati, tubuh, dan jiwa, mereka tidak akan mengatakannya. Gemini tidak memiliki masalah dalam mengungkapkan perasaan mereka; mereka hanya ingin memastikan perasaan mereka tulus.

Gemini tidak suka mempermainkan hati orang lain, itulah alasan utama mengapa mereka akan mengucapkan kata-kata yang mendalam itu ketika mereka benar-benar bersungguh-sungguh dan tidak lebih awal.

  • Libra

Meskipun mereka pada dasarnya bimbang, ketika mereka benar-benar jatuh cinta, tidak ada keraguan bahwa mereka akan melakukannya dan itu saja.

Namun, seorang Libra akan merasakan tiga kata kecil yang besar itu jauh sebelum mereka berani mengatakannya dengan lantang. Mereka ingin memastikan bahwa orang lain merasakan hal yang sama.

Sementara itu, mereka akan menggunakan kalimat yang menandakan “Aku mencintaimu” dengan cara Libra yang unik: “Kirimi aku pesan, jadi aku tahu kamu sampai rumah dengan selamat.” “Apakah kamu lapar?” “Apakah kamu cukup tidur tadi malam?”

  • Virgo

Mereka memiliki aturan mereka sendiri yang mungkin dianggap ketat oleh orang lain. Namun, pikiran analitis Virgo berusaha sebaik mungkin untuk memperlambat hatinya agar tidak terburu-buru.

Dia ingin menunggu saat di mana dia merasa pasangannya adalah seseorang yang sepenuhnya cocok dengannya dan hampir tidak ada risiko hal-hal menjadi buruk. Virgo melindungi hati mereka, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki perasaan yang lebih besar dan lebih dalam daripada orang lain.

  • Scorpio

Scorpio tidak pandai mengekspresikan emosi mereka, terutama Scorpio pria. Mereka akan merasakannya dengan cara yang hebat, tetapi rasa takut mereka akan penolakan akan mencegah mereka untuk mengatakan kata-kata yang sebenarnya. Mungkin butuh waktu lama bagi Scorpio untuk mengakui apa yang sebenarnya dia rasakan.

Namun, itu akan sepadan dengan penantian. Jika Scorpio berhasil mengucapkan tiga kata kecil itu, itu karena dia benar-benar bersungguh-sungguh. Ia hanya mengatakannya saat ia menganggap orang yang bersamanya sebagai seseorang yang ia anggap berkomitmen untuk jangka panjang. Ia tidak menyia-nyiakan kata-katanya; ia tetap menepatinya.

  • Capricorn

Capricorn tidak terlalu suka perubahan dan mengatakan “Aku mencintaimu” secara otomatis akan membawa hubungan ke tingkat yang sama sekali berbeda. Mereka menunggu saat di mana mereka akan merasa cukup aman dalam hubungan untuk mengatakannya.

Pada dasarnya, mereka membangun hubungan bata demi bata dan mereka adalah pembangun yang lambat, pasangan mereka bahkan mungkin lelah menunggu mereka mengakui perasaan mereka.

  • Aquarius

Kata-kata tidak berarti apa-apa jika kamu bertanya kepada seorang Aquarian. Menunjukkan cinta selalu lebih baik daripada mengatakannya. Jadi, jika kamu cukup beruntung untuk dicintai oleh seorang Aquarian, ia akan melakukan yang terbaik untuk membuat kamu merasakan cintanya.

Ia akan selalu menyediakan waktu untukmu, mengirimi kamu pesan teks secara teratur, berada di sisi kamu dalam suka dan duka, mendengarkan kamu, menghormati kamu, dan berusaha.

Populer video

Berita lainnya