4 Zodiak Menyelesaikan Siklus Karma sebelum 2024 Berakhir

pic by: canva.com

Ini adalah siklus pelepasan dan penerimaan awal yang baru, dan astrolog Amy Demure menjelaskan bahwa empat zodiak “akan memasuki era baru dalam hidup mereka.” Zodiak kardinal akan mengalami transit ini paling kuat karena melanjutkan metamorfosis yang telah dimulai, yang memungkinkan mereka untuk mengakhiri tahun ini.

Ini adalah kesempatan bagi mereka yang berada di posisi berikutnya untuk merasa bangga atas keberhasilan mereka dan terus belajar dari kejutan yang mereka hadapi. Pluto ingin mereka untuk bangkit dan mengambil inisiatif saat diperlukan. Dengan pemahaman yang diberikan Pluto kepada mereka, zodiak-zodiak ini akan merasa bahwa mereka dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan.

1. Aries

Mungkin terasa membatasi saat kamu terus berhadapan dengan para pemimpin dan mereka yang berada di posisi berkuasa. Namun, kini, kamu mungkin telah menjadi orang yang memegang komando atau mungkin siap untuk mengambil peran yang berwenang. Meskipun demikian, Pluto telah mengajarkan kamu banyak hal tentang diplomasi, meskipun kamu menolak untuk menggunakan taktik ini dalam kehidupan sehari-hari. Namun, kepemimpinan tidak terbatas pada pekerjaan atau sekolah — kamu mungkin juga telah belajar menjadi pemimpin di rumah.

Pluto memberikan banyak tanggung jawab kepadamu, beberapa di antaranya mungkin terasa menantang. Namun, kini kamu dapat merenungkan pertumbuhanmu, fondasi yang kamu bangun, bagaimana sistem akar yang telah mendukungmu, dan bagaimana kamu mampu mengatasinya. Pencapaian kamu akan semakin besar dengan transit ini karena Pluto kembali untuk memberikan beberapa pelajaran yang sangat dibutuhkan di titik tertinggi.

2. Cancer

Penanda yang menentukan dari transit ini adalah bagaimana kamu belajar menjadi lebih mandiri melalui pengalaman hubunganmu sebelumnya. Masuknya Pluto adalah pelajaran tentang bagaimana melindungi batasanmu akan memungkinkan kamu untuk meningkat. Kemampuan kamua untuk mencintai mungkin telah tumbuh dan berkembang. Saat ini, kamu mungkin bersama seseorang yang mewakili energi yang kamu cari dalam diri pasangan.

Dampak lain dari transit ini adalah hubungan kamu dengan masa lalu dan bagaimana hal itu terkait dengan masa kini. Meskipun mungkin sulit untuk melepaskannya, kamu melihat bagaimana pengalaman tersebut telah membentuk siapa kamu dan telah memungkinkan kamu untuk mengubah jalan hidupmu. Kamu  akan memiliki fondasi yang dibutuhkan untuk terus menemukan siapa dirimu dan memperjuangkan apa yang kamu yakini.

3. Libra

Sebelum melihat bagaimana hubungan romantis kamu berubah, kamu dibawa kembali untuk merenungkan momen-momen yang menentukan selama ini yang terkait dengan fondasi dan sistem akarmu. Pluto telah membantu Anda memikul lebih banyak tanggung jawab, yang mungkin memungkinkan kamu memperoleh penguasaan dalam hal memimpin.

Dari tingkat emosional, Pluto mungkin telah membuat kamu lebih cerdas secara emosional dan terhubung secara spiritual. Pluto telah membuat kamu mengungkap misteri dan sejarah yang berkaitan dengan rumah, yang memungkinkan kamu untuk belajar dan meneliti, sebuah transit yang mungkin telah membuat kamu lebih berbelas kasih dan bersedia untuk peduli terhadap orang lain. Peran yang harus kamu ambil selama transit ini kemungkinan akan tercermin dalam karier kamu, terutama jika kamu menjadi bos. Ini dapat membantu kamu menjadi lebih mudah bergaul dengan orang lain karena simpati dan kebaikanmu akan terasa tulus bagi orang-orang di sekitarmu.

4. Capricorn

Dengan Pluto yang kembali memasuki zodiak kamu, planet transformasi mungkin telah membantu kamu merasa lebih berdaya dan bangga pada diri sendiri. Siapa diri kamu, apa yang telah kamu lepaskan, dan bagaimana kamu telah tumbuh dan menemukan kekuatanmu selama beberapa tahun terakhir akan menjadi pusat perhatian selama transit ini.

Fokus sekarang adalah untuk mendapatkan kembali posisi kamu dan tidak berkecil hati oleh kegagalan kamu sebelumnya. Dengan Pluto kembali ke zodiakmu, ini bisa menjadi puncak dari semua yang telah kamu tanggung, pelajari, dan terima selama transit ini. Saat kamu bersiap untuk melihat ke depan, Pluto dapat mewakili cahaya penuntun, harapan, dan kesempatan untuk terhubung tidak hanya dengan diri sendiri tetapi juga dengan orang lain.

Membangun hubungan yang lebih baik dengan orang-orang di sekitarmu dan lebih bersedia untuk mendengarkan dapat menguntungkanmu. Transit sekarang ingin kamu membuka pikiran, hati, dan jiwa kamu terhadap apa yang menanti.

Populer video

Berita lainnya