Beşiktaş Raih Kemenangan Telak, Lolos ke Fase Grup Liga Eropa

Pict by Instagram

Beşiktaş berhasil lolos ke fase grup UEFA Europa League setelah mengalahkan Lugano dengan skor telak 5-1 pada pertandingan play-off kedua yang digelar di Stadion Tüpraş Istanbul, Kamis malam. Kemenangan ini memastikan Beşiktaş melaju ke tahap berikutnya di kompetisi Eropa.

Pertandingan dimulai dengan cepat oleh Beşiktaş, yang mencetak gol pertama pada menit ke-6 melalui striker Italia, Ciro Immobile. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Beşiktaş di bawah asuhan Giovanni van Bronckhorst.

Pada menit ke-59, Lugano menyamakan kedudukan melalui gol Vladi, membawa agregat menjadi 4-4. Namun, Beşiktaş segera merespons tujuh menit kemudian dengan gol dari Gedson, mengubah skor menjadi 2-1 dan agregat 5-4 untuk Beşiktaş.

Hanya empat menit setelah gol Gedson, Rafa Silva memperbesar keunggulan Beşiktaş menjadi 3-1, dengan agregat 6-4. Satu menit kemudian, Immobile mencetak gol keduanya di menit ke-71, membawa Beşiktaş unggul 4-1 dan meningkatkan agregat menjadi 7-4.

Di penghujung pertandingan, Salih Uçan mencetak gol terakhir pada menit 90+2, menutup pertandingan dengan skor 5-1. Kemenangan ini memastikan Beşiktaş lolos ke fase grup UEFA Europa League. Pengundian untuk fase grup akan dilakukan pada hari Jumat, di mana Beşiktaş akan mengetahui siapa lawan mereka berikutnya di turnamen ini.

Populer video

Berita lainnya