Ulang Tahun Pertama Kamari, Jennifer Rindu Dali

Kamari Sky Wassink, putri dari Jennifer Coppen dan almarhum Dali Wassink, akan merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Rabu, 28 Agustus 2024. Berita ini diumumkan Jennifer melalui Instagram story-nya @jennifercoppenreal20 pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Jennifer merasa bahagia karena Kamari akan merayakan ulang tahun pertamanya. Namun, di sisi lain, ia juga merasa sedih karena tidak bisa merayakannya bersama Dali. “Besok ulang tahun Kamari, tapi Papa Dali di mana? Seharian aku sedih dan mellow, kangen banget,” tulis Jennifer di Instagram.

Jennifer masih sulit percaya bahwa Kamari sudah berusia satu tahun. Kehadiran Dali yang tak ada membuat momen ini terasa berbeda. Meski begitu, Jennifer bertekad untuk tetap kuat demi Kamari. “Penting untukku tetap kuat dan tidak menangis untuknya. Hari Kamari harus bahagia. Dali, jangan sedih ya,” tambah Jennifer. Ia berusaha keras agar ulang tahun Kamari tetap menjadi hari yang spesial.

Jennifer mengakui masih sulit menahan rindu untuk bertemu Dali. Bahkan di keramaian, ia tetap merasa kehilangan suaminya. “Kangen Papa Dali, bahkan saat berada di kerumunan orang,” jelas Jennifer.

Populer video

Berita lainnya