Marshel Widianto Mundur, Kini Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Pict by Instagram

Marshel Widianto, seorang komika, memutuskan untuk mundur dari pencalonan sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024. Sebelumnya, ia maju mendampingi Ahmad Riza Patria. Namun, pada Rabu (28/8/2024), Marshel mengumumkan pengunduran dirinya di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan, Banten. “Saya mundur, tapi tetap untuk kemajuan Tangsel,” ujar Marshel.

Setelah mundur, Marshel kini mendukung pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang sebelumnya menjadi lawannya. Dalam konferensi pers, Marshel menyatakan dukungannya untuk pasangan Benyamin-Pilar. “Saya mewakili Partai Gerindra dan Pak Ariza Patria, ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pak Pilar,” ungkap Marshel.

Sebelumnya, Marshel sempat berkeliling menemui warga untuk menampung aspirasi mereka. Ia berencana menyampaikan aspirasi tersebut kepada pasangan Benyamin-Pilar. “Perjalanan saya bersama Pak Ariza Patria bukan sia-sia. Aspirasi masyarakat Tangerang Selatan akan saya titipkan kepada Pak Benyamin dan Pak Pilar,” jelas Marshel.

Marshel, yang juga suami Cesen Eks JKT48, secara terang-terangan mendukung Benyamin-Pilar sebagai calon Walikota Tangerang Selatan. Ia menegaskan dukungannya tidak akan berhenti sampai di sini. “Kami akan terus berjuang untuk memenangkan Pak Benyamin Davnie dan Pak Pilar,” pungkas Marshel.

Populer video

Berita lainnya