Gempi Buka Akun Instagram Sendiri, Ini Faktanya

Pict by Instagram

Gisella Anastasia dan Gading Marten, mantan pasangan selebritas, memberikan izin kepada putri mereka, Gempi, untuk memiliki akun Instagram. Gempi, yang berusia 9 tahun, mulai aktif di Instagram dengan akun @inigempiii. Unggahan pertama Gempi adalah video singkat di reels yang disertai suaranya.

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut, Gempi mengungkapkan kegembiraannya memiliki akun Instagram. “Hai guys, ini Gempi. Setelah diskusi dengan Mama dan Papa, aku akhirnya punya Instagram sendiri!” kata Gempi dalam video. Video tersebut menampilkan foto wajah Gempi dengan suara ceria yang menggemaskan.

Di bio akun Instagramnya, tertulis nama lengkap Gempi, Gempita Nora Marten, dengan keterangan tambahan. “Official Account of Gempita Nora Marten (managed by papa @gadiiing dan mama @gisel_la),” tulisnya. Dalam waktu kurang dari tiga jam, akun tersebut sudah memiliki lebih dari 48 ribu pengikut.

Dalam keterangan video, Gempi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. “Terima kasih untuk semua yang selalu sayang dan mendukungku,” tulis Gempi. Dia juga menyebutkan bahwa akun Instagramnya akan memuat kegiatan sehari-hari dan proyek seleb cilik bersama orang tua.

Gempi mengungkapkan rencana kontennya di Instagram. “Aku akan membagikan kegiatan sehari-hariku di sini, juga cover dance favoritku,” jelas Gempi. Dia juga akan membagikan proyek terbaru bersama Papa atau Mama jika ada.

Gempi mengajak warganet untuk mengikuti akun Instagramnya. “Pokoknya follow ya akun @inigempiii. SLAY!! Mwah!” katanya di akhir video. Selain video reels, Gempi juga mengunggah dua Instagram Story, termasuk foto dirinya dengan dua jari dan foto bersama ibunda tercinta.

Gisel turut membagikan Instagram Story pertama Gempi dengan keterangan emosional. “Aduh, harus mulai menerima kalau Mpi sudah makin besar,” tulis Gisel disertai emoji hati putih. Gading Marten juga mengunggah ulang Instagram Story Gempi dengan keterangan singkat, “IG NYA MPI.”

Populer video

Berita lainnya