11 Makanan yang Dapat Dibuat Hanya dalam 15 Menit

pic by: canva.com

Sempurna untuk hari-hari sibuk, resep cepat dan lezat dengan sedikit bahan ini akan menjadi favorit Anda untuk memasak dengan mudah dan cepat. Mencari makanan cepat dan lezat dengan bahan minimal? Anda telah datang ke tempat yang tepat! Saat waktu terbatas, dan Anda menginginkan sesuatu yang lezat.

Siap hanya dalam 15 menit, makanan ini sempurna untuk jadwal yang sibuk, memastikan Anda dapat menikmati makanan lezat buatan rumah tanpa menghabiskan waktu berjam-jam di dapur. Nikmati resep sederhana namun lezat ini yang pasti akan menyenangkan semua orang di meja Anda.

1. Ayam Bawang Putih Madu

Nikmati makan malam ayam bawang putih madu yang lezat hanya dalam 15 menit dengan hanya 5 bahan. Sempurna untuk malam-malam yang sibuk!

2. Ravioli Pesto dengan Bayam & Tomat

Hidangan ravioli sederhana ini penuh dengan cita rasa segar dan hanya membutuhkan lima bahan. Dengan tomat anggur, bayam yang sudah dicuci, dan pesto siap pakai, hidangan ini adalah hidangan lezat yang terinspirasi dari Caprese dalam waktu 15 menit.

3. Roti pipih kofta domba

Favorit keluarga yang penuh warna ini menyenangkan dan mudah dibuat hanya dengan lima bahan. Kubis acar cepat menambah cita rasa ekstra, dan tortilla yang dibeli di toko membuatnya tetap sederhana. Jangan ragu untuk mengganti bahan sesuai kebutuhan!

4. Resep Sloppy Joe

Buat sloppy joe super mudah ini hanya dalam waktu 15 menit. Sempurna untuk hidangan malam yang sibuk yang akan disukai seluruh keluarga!

5. Nasi Goreng Telur Mudah

Buat nasi goreng telur Cina yang lezat di rumah dalam waktu kurang dari 15 menit. Telur orak-arik yang lembut melapisi setiap butir nasi, memberi Anda nasi goreng terlezat yang pernah ada!

6. Pasta Sriracha yang Lembut

Saus pasta sriracha yang lembut ini pedas, beraroma bawang putih, dan gurih. Hanya dengan empat bahan, ini adalah hidangan vegetarian cepat yang siap dalam waktu kurang dari 15 menit.

7. Taco Carnitas Ayam

Buat taco carnitas ayam yang lezat hanya dengan 15 menit. Cara sempurna untuk menghabiskan sisa ayam atau kalkun!

8. Pasta Kale dan Sosis yang Mudah

Pasta kale dan sosis yang mudah ini penuh dengan rasa. Sosis Italia yang pedas dan kale yang kaya nutrisi menjadi pasangan yang sempurna, diberi parmesan dan minyak zaitun.

9. Roti pipih chutney telur & mangga

Hanya dengan 5 bahan yang cerdas ini, cepat dan sangat lezat. Sentuhan sempurna untuk makan siang hari Minggu Anda.

10. Cabai Ayam Putih

Hanya 5 bahan dan 15 menit yang Anda butuhkan untuk sup ayam yang sederhana dan lezat ini. Campurkan kaldu ayam, sisa ayam panggang, kacang-kacangan, salsa verde, dan jinten untuk hidangan lezat.

11. Beef pad see ew yang cepat

Sajikan beef pad see ew buatan sendiri yang cepat dan lezat hanya dalam 15 menit. Sempurna untuk makan malam cepat malam ini.

Populer video

Berita lainnya